• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Seleb

Hengky Kurniawan dan Christy Jusung Tiga Bulan Pisah Rumah

Rabu, 20 Juni 2012 20:33 WIB
Hengky Kurniawan dan Christy Jusung Tiga Bulan Pisah Rumah
NET
Christy Jusung Hengky Kurniawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pesinetron Hengky Kurniawan yang popularitasnya meredup itu, rupanya sudah menjatuhkan talak kepada istrinya, Christy Jusung, sekitar tiga bulan silam. Sejak itulah, Hengky dan Christy pisah rumah. Mereka menjalani hidup masing-masing.

"Kalau ditanya jatuh talaknya setelah Hengky mengucapkai cerai sama saya. Sudah hampir tiga bulan. Ya sudah tidak satu rumah sekitar tiga bulan lebih," ucap Christy, Rabu, (20/6/2012), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Ia menuturkan kehidupan rumahtangganya bersama Hengky tidak bisa diselamatkan. Keduanya sama-sama tidak ada kecocokan. Karena itu, perceraian merupakan jalan keluar. Keduanya sepakat untuk berpisah.

"Penyebabnya kita sudah enggak cocok lagi," ucapnya pelan. Ketika ditanya sejak kapan kecocokan itu terjadi, Christy tidak mengetahuinya secara persis.

Elza Syarief, pengacaranya itu, menyela pembicaraan. Menurutnya, penyebab perceraian kliennya dan Hengky bersifat sangat pribadi. Jadi, ia dan kliennya enggan membeberkannya. "Masalah privat enggak bisa diungkapkan di sini," tandas Elza.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas