• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Seleb

Masih Misterius, Apa Iya Sih Kevin Pacari Elma Princess?

Kamis, 21 Juni 2012 14:10 WIB
Masih Misterius, Apa Iya Sih Kevin Pacari Elma Princess?
TRIBUNNEWS.COM/ FERRO MAULANA
The Princess bersama Kevin Aprilio (tengah)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kevin Aprillio dan Elma 'Princess' memang tengah di gosipkan berpacaran.

Di kalangan pewarta infotainment, keduanya pun terlihat sering jalan berdua, baik saat menghadiri suatu acara ataupun sekedar hangout. Lucunya, saat disinggung kedekatan Kevin dengan Elma oleh seorang pewarta hiburan, Kevin berkilah.

"Jangan gitu bro. Nggak ada apa-apa kok hanya berteman, " kilah Kevin sambil memeluk wartawan hiburan tersebut isyarat malu-malu. Tetapi ada yang aneh jika tidak punya hubungan asmara kenapa pipi Kevin memerah?

Kevin berkilah jika hubungannya dengan Elma hanya sebatas rekan kerja. "Aku hubungannya sama Elma profesional saja. Memang dekat, aku juga sama yang lain juga deket, misalnya aku sama Alika sekarang mau bikin video, vokal-vokal gitu, sama Ana juga sering curhat-curhat juga, " kilah Kevin di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/6/2012) siang, seolah tak mau memancing kecemburuan personel Princess lainnya.

Rachel menimpali jika management Princess membebaskan para personelnya untuk berpacaran dengan syarat tidak mengganggu yang lain dan tetap profesional. "Sudah ada tanggungjawabnya masing-masing yang pekerjaannya yang mana, yang pribadi yang mana. So far kerjaan yang bisa kita jalanin gimana kita tetep profesional juga," kata Rachel.

Elma sendiri menegaskan Kevin hanya sebagai teman bukan pacar. "Hanya teman tidak ada apa-apa kok," tegasnya dengan pipi memerah sama seperti Kevin.

Baca berita terkini lainnya

Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
649732 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas