• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Seleb

Kata Olla Ramlan Soal Kasus Olga Syahputra

Selasa, 26 Juni 2012 12:48 WIB
Kata Olla Ramlan Soal Kasus Olga Syahputra
TRIBUN JAKARTA/Ferro Maulana
Olla Ramlan k

BACA BERITA SELEB LAINNYA DI TRIBUN JAKARTA DIGITAL

KAPAN OLLA RAMLAN NIKAH?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - OLGA Syahputra lagi-lagi kena teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena candaan yang dinilai berlebihan, tidak mendidik, dan cenderung bernada kasar. Bagaimana tanggapan Olla Ramlan sebagai rekan kerja Olga melihat kasus ini untuk sekian kalinya?

Olla enggan berbicara banyak soal kasus tersebut. Secara singkat ia lebih memilih menjaawab no comment. Pun, Olla menyiratkan Olga memang kerap 'lebay' saat mengeluarkan candaan. Pun, karena telah terbiasa, Olla enggan menanggapi candaan tersebut secara serius.

"Saya nggak tahu ya, masalah itu nggak terlalu update. Enggak tahu juga. No comment sih, sudah biasa bercandaan juga jadi nggak terlalu serius," kata Olla di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/6/2012).

Olla juga tidak tahu sampai sejauhmana candaan yang baik untuk para artis atau pelawak yang sesuai pada peraturan KPI. Olla juga khawatir kasus yang kembali dihadapi Olga menjalar dan mengenai dirinya atau teman-temannnya.

" Nggak sih, balik lagi kalau saya udah biasa main bercanda-candaan. Nggak tahu sejauh mana dari pihak KPI melarang nggak tahu juga. Yah mudah-mudahan (penyelesaian kasus Olga) lancar," ujarnya.

Olla menyebut rekan kerja Olga baik di Dahsyat RCTI atau di stasiun TV lain sudah terbiasa pada gaya bercanda Olga. Mungkin, kata Olla, cara dan gaya Olga, menyiratkan pribadi nan kasar bagi orang yang belum mengenal pribadi Olga.

"Nggak juga yah udah biasa sih maksudnya sayakan sudah 2 tahunan, Olga juga nggak serius bercanda jadi juga mudah-mudahan jangan sampai terjadi juga," ujarnya.

Penulis: ferro maulana
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
665961 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas