Jumat, 19 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Julia Perez Ogah Menggurui Olga Syahputra

Kamis, 28 Juni 2012 13:17 WIB

Julia Perez Ogah Menggurui Olga Syahputra
Tribun Jakarta/Jeprima
Pemain Film Sexy Julia Perez atau dikenal Jupe seusai konprensi pers perihal single terbaru yang berjudul siti nurbaya dan sebuah program menarik yang bertajuk Jupe cari jodoh di Alegro f-ktv kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (05/06/2012). Program terbaru dari Jupe merupakan gambaran bahwa Jupe tidak mau menjalani hidupnya seorang diri dia ingin cepat cari jodoh . (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez ogah memberikan masukan kepada Olga Syahputra yang berkali-kali mendapatkan panggilan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena celetukannya lewat tayangan Pesbukers, beberapa waktu lalu. Ia tidak mau bersikap menggurui.

"Saya bukan guru. Saya itu manusia tempatnya salah. Saya pasti akan banyak melakukan dosa tanpa saya sadari. Jadi, saya enggak mau menggurui orang. Paling bercanda-canda doang," ucapnya, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu mengaku belum pantas memberikan nasihat. Apalagi, menjadi contoh yang baik kepada orang lain. Ia sendiri sedang berusaha mengubah hidupnya setelah menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkah.

Ia mulai mengenakan busana tertutup dalam setiap aktivitasnya. Ia ingin melepaskan kesan sensual yang selama ini melekat padanya. Bahkan, ia berencana melelang baju-baju seksinya atau menghibahkan kepada oranglain yang membutuhkannya.

Begitu pula dari segi profesionalitas. Tahun 2012, ia kepengin membintangi film dengan peran yang lebih variatf. Bukan sekadar memainkan film horor komedi yang menonjolkan sensualitasnya. Tetapi, film-film yang dapat mengasah kemampuan aktingnya. Makanya, ia sempat menolak 15 judul film yang ditawarkan.

Ia menilai yang dialami Olga merupakan bagian dari konsekuensi pekerjaannya. Untuk menjadi besar, seseorang akan mendapatkan hantaman yang besar. Dan, tidak semua orang dapat menerima orang lain menjadi dirinya sendiri.

"Tidak semua orang suka jika kita jadi diri sendiri. Tadi, saya bilang saya pakai tertutup pun dibilang enggak berubah. Menurut ukuran saya berubah, tapi mereka berbeda pandangan. Yang pentingkan saya bisa menikmati masa-masa perubahan untuk diri saya sendiri," ucapnya.

Seleb Terbaru
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas