• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Seleb

Inilah Perjanjian Pranikah Katie Holmes-Tom Cruise

Sabtu, 30 Juni 2012 14:28 WIB
Inilah Perjanjian Pranikah Katie Holmes-Tom Cruise
DAILY MAIL
Tom Cruise, Katie Holmes, dan putri semata wayang mereka bernama Suri.

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan selebriti papan atas Hollywood, Katie Holmes (33) dan Tom Cruise (49), ternyata memiliki perjanjian pranikah. Demikian dilaporkan Daily Mail, Sabtu (30/6/2012).

Setelah mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Holmes akan terlibat dalam pembagian harta gono-gini selama pernikahannya yang berlangsung selama lima tahun. Pasangan ini diperkirakan memilik aset hingga 275 juta dollar AS atau sekitar Rp 2,5 triliun (kurs Rp 9.300 per dollar AS). Ini adalah hasil dari sejumlah film aktor kelahiran 3 Juli 1962 ini yang mencapai box office.

Dalam perjanjian pranikah, sesuai hukum negara bagian California, Holmes mendapatkan 3 juta dollar AS (Rp 28 miliar) setiap berhasil melewati satu tahun pernikahan dan maksimal 33 juta dollar AS (Rp 309 miliar) setelah pernikahan berlangsung selama 11 tahun.

Namun, jika pernikahan mereka berakhir setelah 11 tahun, maka Holmes akan menerima setengah dari jumlah kekayaan Cruise.

Karena Holmes mengajukan gugatan cerai kurang dari enam tahun, maka sesuai perjanjian, ia hanya akan menerima 15 juta dollar AS beserta (Rp 140 miliar) sebuah mansion di Beverly Hills senilai 35 juta dollar AS (Rp 328 miliar). Namun, dikabarkan, Holmes yang naik daun lewat serial remaja, Dawson's Creek ini akan meminta uang lebih setelah mengumpulkan semua surat-surat penting lainnya. Anak tunggal pasangan ini bernama Suri dan berusia enam tahun memiliki koleksi pakaian dan aksesoris yang nilainya mencapai 3 juta dolar AS (Rp 28 miliar).

Penulis: Widiyabuana Slay
0 KOMENTAR
680081 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas