Kamis, 18 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Tugas Maudy Koesnaedi Saat Jadi Juri Abang None Jakarta

Selasa, 3 Juli 2012 21:46 WIB

Tugas Maudy Koesnaedi Saat Jadi Juri Abang None Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA
Maudy Koesnaedy

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Agustina N.R

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemeran Zaenab dalam sinetron So Doel Anak Sekolahan, Maudy Koesnaedi tak melupakan ajang Abang None Jakarta yang telah melambungkan namanya. Hal ini, ia buktikan dengan menjadi juri, dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dengan para juniornya.

"Kebetulan saya juri di tingkat DKI untuk Penampilan dan Tata Busana. Saya melihat bagaimana jika bertugas dengan kebayaa none," ujar Maudy kepada Tribun Jakarta, Senin (2/7/2012), di Jakarta.

Selain itu Maudy, juga melihat peserta ketika make up, bagaimana penampilannya, dan di luar memakai kebaya, apakah mereka memiliki selera berpakaian yang pantas atau tidak. Ibu dari Eddy Maliq Meijer mengajak alumni abang none untuk berbagi pengalaman tentang penampilan dan etika.

"Saya tidak hanya juri penampilan dan tata busana saja, kapasitas saya sebagai Dewan Penasehat Abang None Jakarta juga meminta program-program abang none ini," tambah Maudy.

Perempuan jebolan ajang Abang None Jakarta 1993 telah memulai dengan Ikatan Alumni Abang None dan ingin mengajak abang none lainnya memiliki ide kreatif yang dapat diaplikasikan,

"Saya sudah mulai dengan membangkitkan Ikatan Abang None Jakarta, ada juga sandiwara Betawi, tahun lalu punya Tari Nandak dan flashmob di Bundaran HI, tahun ini mereka mau bikin apa?"

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas