• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 15 September 2014
Tribun Seleb

Eks Peterpan Belum Tahu Cara Menyambut Kebebasan Ariel

Rabu, 4 Juli 2012 17:08 WIB
Eks Peterpan Belum Tahu Cara Menyambut Kebebasan Ariel
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
ARIEL RILIS LAGU DARA - Personil Peterpan, Lukman dan Uki memberikan komentar tentang lagu Dara yang baru dirilis rekannya Ariel Peterpan pada acara konperensi pers di Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Senin (18/4/2011).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebentar lagi Ariel bebas setelah menjalani hukuman penjara di rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Diperkirakan, pentolan Peterpan itu, menghirup udara segar pada 23 Juli 2012. Lukman, David, Reza, dan Uki berencana akan menyambut kebebasan tersebut.

Namun, mereka belum mengetahui bagaimana nantinya acara penyambutan kebebasan sahabatnya itu. Mereka masih memikirkannya supaya penyambutan itu berkesan. Untuk sementara Uki kepikiran datang sendiri menemui Ariel.

"Saya belum tahu bagaimana nanti menyambutnya. Mungkin nanti sendiri saja," ucap Uki, Rabu, (4/7/2012), di Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sekarang Uki sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul "Akhir Yang Indah" bersama band besutannya, Astoria. Ia telah membicarakannya kepada eks Peterpan lainnya, Lukman, Reza, dan David.

Jadi, tidak akan ada masalah ketilka eks Peterpan kembali aktif setelah Ariel bebas karena akan ada additional player jika keduanya sama-sama mengadakan pertunjukan di kemudian hari.

"Kalau penyambutan keluarnya (Ariel) di bulan Ramadan. Bagi waktunya antara Peterpan dan Astoria, yang mengatur manajemen supaya bisa dibagi-baginya. Kalau sampai bentrok yang lebih diprioritaskan mungkin (eks) Peterpannya," terangnya.

"Saya sudah menyiapkan dua additional untuk dua kubu (band)," tambahnya.

Klik juga:

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
692931 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Onoyrah-Rabu, 4 Juli 2012 Laporkan
    oalah bintang mesum aja masih aja di baikin.
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas