• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Seleb

Marshanda Didoakan Seorang Kakek Saat Datangi TPS

Rabu, 11 Juli 2012 15:12 WIB
Marshanda Didoakan Seorang Kakek Saat Datangi TPS
TRIBUN JABAR
Marshanda

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir Jaelani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski tengah berbadan dua, artis Marshanda meluangkan waktu berpartisipasi dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta di dekat rumahnya, TPS 32 Menteng di SD RSBI 02 Menteng, Jakarta, Rabu (11/7/2012) siang.

Caca yang datang ke TPS bersama sang ibunda, Riyanti Sofyan, dan adiknya, Andrian Hashfi, mendapat kejutan usai melakukan pencoblosan. Baru beberapa langkah keluar dari TPS, seorang kakek menyapa Caca, sapaan Marshanda, dan ibunya.

Entah kenapa, Caca dan ibunya langsung menuruti keinginan kakek yang mengenakan peci hitam itu untuk didoakan.

Caca yang mengenakan kaos panjang hijau dipadu kerudung kuning, langsung duduk di samping sang kakek. Sementara ibunya berdiri di depannya.

Dia dan ibunya langsung menadahkan kedua tangan seiring sang kakek mulai membacakan ayat-ayat suci Aquran.

Hampir lima menit sang kakek mendoakan Caca. Sesekali si kakek menanyakan nama asli Caca. "Semoga dikuatkan kandungannya," ujar kakek itu di ujung doanya.

Seorang petugas keamanan setempat, Mulyadi, mengatakan bahwa kakek itu bernama Kamaruzzaman Rahman (69 th). Sang kakek adalah sahabat dari ayahanda Caca yang telah meninggal dunia.

"Itu namanya Pak Zaman. Dia teman pengajian ayahnya Marshanda di masjid, sama-sama orang dari Padang. Dia juga warga di sini, rumahnya di Jalan Lembang. Dan dia tadi juga ikut nyoblos. Dia memang baik ke semua orang, apalagi Marshanda kan lagi hamil dua bulan, jadi didoakan supaya dikuatkan kandungannya dan punya anak soleh dan solehah," ujar Mulyadi.

Sebagaimana diketahui, Marshanda merupakan istri dari VJ Ben Kasyafani. Pasangan artis yang menikah pada 2 April 2011 itu, saat ini tengah berbahagia karena Caca kini tengah hamil dua bulan.

Tak tampak Ben, ikut mendampingi Marshanda ke TPS.

Marshanda mengatakan bahwa dirinya sebagai warga Jakarta yang baik berusaha meluangkan waktu agar bisa berpartisipasi dalam pemilihan gubernur kali ini. "Kebetulan tidak ada agenda padat hari ini," ujar Marshanda diikuti senyumnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
714172 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas