• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Seleb

Ayu Dewi Bersyukur, Suaminya Dikasih Makan Apa Aja Nurut

Jumat, 13 Juli 2012 16:36 WIB
Ayu Dewi Bersyukur, Suaminya Dikasih Makan Apa Aja Nurut
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
FOTO KENANGAN MENIKAH - Presenter kocak Ayu Dewi sangat bahagia karena menikah dengan Regi Datau, Sabtu (16/6/2012) di di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum menikah, Ayu Dewi mengaku tidak bisa memasak, semua urusan dapur ia serahkan ke pembantunya.

Tetapi sekarang setelah menjadi istri Reggi Datau, Ayu mengaku harus ngebut belajar memasak. Semua jenis masakan ia coba. Ayu belajar masakan dari buku resep masakan.

Karena sekarang sudah jago masak, presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu mulai sombong. Menurut Ayu wartawan yang datang ke rumahnya dan mencicipi masakan yang ia masak, wajib dikenakan tarif  Rp 500 ribu!

"Saya tagihin satu orang Rp 500 ribu, baru saya masakin lumayan kan, duit lagi," candanya, di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/7/2012).

Jika rumahnya sudah rapi, Ayu mengaku akan mengajak wartawan dan teman-temannya ke rumahnya. "Tetapi saya belajar masak salmon dan tamiang gitu. Sama siapin rumah kalau rumahnya sudah cantik baru deh saya undang nih orang-orang," katanya.

Untuk urusan makanan, sang suami bukan tipe pria yang banyak menuntut. Apapun makanan yang di masak atau diberikan Ayu, Reggi selalu memakannya.

"Kalau pagi itu suami saya gampang banget, saking gampangnya saya bingung cuma kasih madu terus kasih gelas, saya siapin dia sama botolnya dia terus bawa ke kantor. Pas nanti ia mau makan apa tanya dia. Kalau saya siapin takutnya nanti keburu dingin pas dia berangkat jadi pilihannya buah, roti, cornflages, sama susu gitu aja," ujarnya.

Baca berita terkini lainnya

Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
721612 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas