Sabtu, 22 November 2014
Tribun Seleb

Edo Akui Orangtua Tak Restui Dirinya Nikahi Rachel Maryam

Jumat, 13 Juli 2012 14:53 WIB

Edo Akui Orangtua Tak Restui Dirinya Nikahi Rachel Maryam
Tribun Jakarta/Jeprima
Artis sekaligus politisi Rachel Maryam beserta suaminya Edwin Aprihandono (Edo)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Edwin Aprihandono atau Edo mengakui pernikahannya bersama Rachel Maryam tidak direstui oleh orangtuanya.

Ia sama sekali tidak membantah ucapan Ary Khadafy, salah satu kerabatnya, yang membeberkan hal itu kepada awak media, beberapa hari lalu.

"Mengenai pernyataan dari pihak yang disampaikan oleh bapak Ary Khadafy mengenai keluarga saya belum merestui tindakan saya, itu memang benar," ucapnya, Jumat, (13/7/2012), di komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan.

Namun, lanjut dia, sejak jauh-jauh hari sebelum meinkahi Rachel, ia sudah menyampaikan keinginannya tersebut kepada keluarga. Sampai akhirnya belum menemui titik terang supaya pernikahannya itu mendapatkan penerimaan. Ia juga tidak mengetahui mengapa mereka belum memberikan restunya.

"Untuk kenapanya mereka belum merestui, saya belum mendapatkan pendapat beliau. Saya menghormati mereka, akan tetapi, saya adalah lelaki dewasa, saya memiliki hak dan kewajiban. Salah satunya hak memilih pendamping hidup untuk saya," terangnya.

Edo menikahi aktris sekaligus politisi Partai Gerindra itu, pada 16 Desember 2011. "Salah satu hal yang saya dasarkan melalui keputusan-keputusan dan pengamatan yang saya lakukan," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas