• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Seleb

Edo Puji Rachel Maryam Sebagai Istri yang Nggak Matre

Jumat, 13 Juli 2012 17:48 WIB
Edo Puji Rachel Maryam Sebagai Istri yang Nggak Matre
Tribun Jakarta/Jeprima
Artis sekaligus politisi Rachel Maryam beserta suaminya Edwin Aprihandono (Edo)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Rachel Maryam, aktris sekaligus politisi Partai Gerindra itu, disudutkan dengan pernyataan Ary Khadafy lewat jumpa persnya, beberapa hari lalu.

Ibu satu anak itu disebut menikah dengan Edwin Aprihandono atau Edo, karena harta! Astagfirullah! Tak pelak, pernyataan Ary rupanya membuat Edo sangat kecewa. Menurutnya, istrinya itu sama sekali tidak pernah menerima lamarannya dengan alasan tersebut. Rachel tidak pernah menginginkan harta apapun darinya.

"Misalnya ada yang bilang Rachel mengincar aset dan menyebut dia matre. Saya menikah dengan dia itu, justru saya enggak punya apa-apa. Itu aset orangtu saya semua," ucapnya, Jumat, (13/7/2012), di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Edo mengaku datang menemui keluarga Rachel dalam keadaan tidak punya apa-apa. Namun, Rachel dan keluarganya menerimanya dengan apa adanya. Edo mencintainya. Begitu pula sebaliknya. Makanya, ia tak habis pikir ada orang yang mengatakan demikian.

"Kalau Rachel masih mau menerima saya seperti ini, apa dia berarti matre? Jadi, tolong deh, kalau ada fitnah dan bilang Rachel matre, kita niat menikah karena saling sayang, ya bisa dibilang cinta. Jadi hal-hal yang diungkapkan oleh Ary Khadafy, saya kecewa," ucapnya,

Menurutnya, pernyataan yang disampaikan tersebut bukan sekadar merendahkan istrinya. Tetapi juga dirinya sebagai suami. Namun, ia tidak habis pikir dengan sikap Ary. "Saya kecewa dan enggak mengerti kenapa hal itu bisa keluar," ucapnya.

Memang Edo sempat mengajak Rachel ke peternakan orangtuanya tahun lalu, tepatnya saat Idul Adha. Namun, kedatangan mereka tulus untuk berkurban. Tidak ada niat apapun di balik kedatangannya tersebut. Apalagi menginginkan harta orangtuanya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas