• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Seleb

Gunawan VS Okie Agustina Silang Pendapat Soal Nama Anak

Jumat, 13 Juli 2012 15:10 WIB
Gunawan VS Okie Agustina Silang Pendapat Soal Nama Anak
Kompas Images / Banar Ardhi
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-BOGOR. Okie Agustina sedang berbadan dua. Namun kehamilannya bukan di luar nikah. Sebab, pada 10 Februari 2012, ia dan Gunawan Dwi Cahyo menikah secara agama di Malang, Jawa Timur.

Wanita kelahiran Bogor, 25 Agustus 1982 itu, kepengin anak dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Sebab, ia sudah punya dua anak perempuan dari pernikahannya bersama vokalis Ungu, Pasha. Ia pun ingin menamakan anaknya dari nama pemain sepakbola internasional.

"Dia (Gunawan) kan idolanya Marco Materazzi. Kalau aku Miroslav Klose. Jadi, kalau digabungkan, lucu juga ya," ucap Okie, Jumat, (13/7/2012), di Masjid Roosniah Al-Achmad, Bogor, Jawa Barat.

Kendati demikian, Gunawan seperti kurang menyetujui keinginan Okie terkait pemberian nama untuk anak dalam kandungannya itu. Ia merasa untuk apa pakai nama orang lain. "Memang siapa bapaknya, kok pakai nama orang," timpalnya senyum.

Keduanya kelihatan bahagia. Mereka meresmikan pernikahannya sehingga diakui oleh negara. Maklum, sebelumnya orang berprasangka buruk: Okie hamil 2 bulan. Kabar itu muncul banyak orang yang tidak mengetahui bahwa mereka telah menikah secara siri 10 Februari 2012, silam.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas