• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Seleb

Ini Dia Masakan April Jasmine yang Disukai Ustad Solmed

Jumat, 13 Juli 2012 17:58 WIB
Ini Dia Masakan April Jasmine yang Disukai Ustad Solmed
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
FOTO KENANGAN MENIKAH - Ratusan warga saksikan Akad Nikah Ustadz Solmed dengan April Jasmine, Jumat (11/11/2011) di Masjid Al Muhajirin, Komplek Larangan Indah, Jalan Swadaya Raya 1 Larangan, Ciledug. April Jasmine, yang mempunyai nama lengkap Apria Dwi Harni, adalah Putri Kesepuluh dari pasangan H Oman Mardzuki dengan Hj Amanah sedang Ustadz Solmed, mempunyai nama lengkap Sholeh Mahmoed, adalah Putra Tunggal dari pasangan H Nadjamuddin Nasution dengan Hj Salmah Lubis. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - April Jasmine, istri ustad Solmed itu, tidak akan mengurangi aktivitasnya di bulan suci Ramadan.

Malahan, diakuinya kegiatannya semakin banyak. Apalagi, ini merupakan puasa pertamanya bersama suaminya tersebut.

Makanya, April bakalan sibuk menyediakan menu masakan sebagai santapan berbuka puasa dan sahur untuk suami dan mertuanya. Menurutnya, memasak merupakan kewajibannya sebagai istri.

"Aku sudah belajar masak, biar mertua dan suamiku tinggal makan saja. Pengajian taklim itu kan pelajarannya tentang kewajiban wanita ya. Memasak itu kewajiban seorang istri," ucapnya, saat ditemui di Toko Buku Gramedia, Matraman, Jakarta Pusat.

Tak pelak, semenjak menikah, wanita berjilbab itu, berusaha belajar memasak. Sekarang ia pandai memasak makanan seperti capcay dan sayur lodeh. Bahkan, masakannya itu mendapatkan pujian dari suaminya tersebut.

"Alhamdulillah, suami bilang enak. Dia sebetulnya enggak suka capcay. Terus aku bilang coba dulu. Ternyata dia melahapnya sampai habis. Dia ternyata suka," terangnya.

Di bulan Ramadan, April berusa mencari-cari menu masakan baru. Itu dilakukannya supaya masakannya tidak terasa membosankan. ia mencari menu baru lewat buku dan bertanya kepada teman-temannya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
721942 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas