• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Seleb

Sebelum Konser, The Changcuter Pesta Kuliner Ketapang

Jumat, 13 Juli 2012 21:45 WIB
Sebelum Konser, The Changcuter Pesta Kuliner Ketapang
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Grup band The Changcuters

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ali Anshori

KETAPANG, TRIBUN-Personil group band Changcuter ternyata tidak hanya terkenal pandai menyanyi. Mereka yang selalu tampil dengan kostum tempoe doeloe itu ternyata juga pandai melawak, dan membuat penggemarnya terbahak-bahak.

Hal tersebut terlihat saat group yang terkenal dengan lagu I Love U baby itu menyapa penggemarnya di hotel Aston Ketapang, Jumat (13/7) sore. Dengan gaya bicara dan penampilan khasnya mereka membuat kehebohan. Tak ayal hal itupun membuat para penggemar tertawa.

Pada saat seorang penggemar hendak bertanya kepada Dipa Bassis, personil Changcuter malah menggoda si penanya, dengan balik bertanya. "Memangnya kamu kenal siapa dia, siapa namanya," kata sang Vokalis Triya.

Tak lama kemudian Changcuter, pura-pura melakukan rapat, untuk memutuskan siapa diantara mereka yang bernama Dipa. Setelah diputuskan melalui musyawarah akhirnya disepakati satu diantara mereka yang bernama Dipa. "Ya jawaban kamu benar," kata personil Changcuter serempak.'

Triya mengatakan, Chancuter sudah melaksanakan konser di 23 Kota se Indonesia, dan kali ini Ketapang mendapat giliran. Kata dia, Ketapang merupakan Kota yang asik dan sangat menarik, maka dari itu merekapun memutuskan untuk konser di bumi Ale-ale ini.

"Saya terkesan walaupun baru pertama kali melaksanakan konser di Ketapang, kotanya asik, dan yang paling saya suka adalah makanan khasnya, aduh enak banget," kata Triya sembari mengacungkan jempolnya.

Mereka pun sempat berpesta kecil kuliner setempat.

Changcuter rencananya akan melaksanakan konser di stadion Temtemak Ketapang pada Sabtu sore, dia berharap kepada para penggemar yang ada di Ketapang bisa mengikuti jalannya konser dengan tertib dan tidak membuat kekacauan.

"Kita minta dukungannya kepada semua pihak dan para penggemar agar sama-sama mengikuti jalannya konser dengan baik sehingga konser kali ini sukses," tegasnya.
 

Baca berita terkini lainnya

Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
722602 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas