Minggu, 23 November 2014
Tribun Seleb

Ustad Jefrry Kagumi Cara Ariel Hadapi Badai Hidupnya

Jumat, 20 Juli 2012 13:32 WIB

Ustad Jefrry Kagumi Cara Ariel Hadapi Badai Hidupnya
TRIBUN JABAR
Ariel dikawal ketat.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. Ustad Jeffry Al Buchori tak segan-segan menyebut dirinya menyukai hampir semua karya-karya Ariel, eks vokalis Peterpan itu.

Memang, kepiawaian pria bernama lengkap Nazril Irham itu, telah diakui banyak orang sebagai pencipta lagu dan penyanyi yang baik.

"Semua, hampir semuanya saya suka," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bukan itu saja, daya tarik Ariel di mata ustad yang akrab disapa Uje tersebut.

"Style-nya yang cool juga saya suka. Caranya menghadapi masalah saya suka. Allah selalu memberikan kelebihan kepada setiap manusia. Di sisi ini drop, di sisi lain dia up. Siapapun seperti itu," terang ustad gaul ini.

Ia percara, Ariel akan bangkit dari keterpurukannya, meskipun nantinya mungkin saja ada orang yang menghalanginya. Menurutnya, Ariel bisa lebih bijak dalam menyikapi masa depannya. Ariel telah mendapatkan pelajaran lewat pengalamannya.

"Seberapa pun hebat orang menghalanginya,  sekuat itu pula dia akan bangkit untuk mencapai apa yang pernah dicapai. Dan, bahkan mungkin lebih tinggi," ucapnya, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pria yang akrab disapa Uje itu, pun memberikan sebuah analogi. "Ketika seseorang membangun rumah, dan ada gempa kecil yang membuat rumah itu rubuh, maka dia (penghuninya) akan membangun rumah yang lebih kuat lagi. Sehingga jika ada goncangan datang lagi, rumah itu tidak akan rusak," ucapnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas