• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribun Seleb

Kemana Luna Maya Saat Ariel Bebas?

Senin, 23 Juli 2012 12:57 WIB
Kemana Luna Maya Saat Ariel Bebas?
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Tersangka kasus video porno Nazriel Irham alias Ariel Peterpan duduk bersama kekasihnya Luna Maya di kursi barisan depan saat acara peringatan ke-47 Hari Bhakti Pemasyarakatan di Rutan Kebon Waru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Kamis (28/4/2011). Pada acara tersebut Ariel menyanyikan sebuah lagu duet bersama Wali Kota Bekasi tersangka korupsi yakni Mochtar Mohamad.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah artis cantik yang digosipkan dekat dengan Ariel tak satu pun yang menunjukkan batang hidungnya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Senin (23/7/2012). Di hari pembebasannya, Ariel hanya ditemani perwakilan dari manajemen, pengacara, dan fansnya.

Kemanakah Luna Maya? Aktris cantik berdarah Bali itu lebih nyaman mengungkapkan kegembiraannya atas pembebasan Ariel lewat jejaring sosial Twitter.

Dia ngetweet dengan bunyi "Happy Sunday" dalam akunnya @LunaMaya26 yang punya follower lebih dari tiga juta orang itu. Entah kepada siapa tweet itu ditujukan. Sementara itu aktris Cut Tari juga adem ayem dengan pembebasan Ariel. 

Sementara Momo Geisha yang disebut-sebut dekat dengan Ariel lantaran sering bertandang ke Kebon Waru, justru berada di Jakarta. Dia sedang berada di Birawa Assembly Hall, Bidakara Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav.71-73,Jakarta Selatan.

Sehari sebelumnya, vokalis Geisha itu memang sudah mampir ke Bandung. Tapi dia hanya mampir ke toko merchandise resmi Peterpan di Jalan Sumbawa, Bandung, Minggu (22/7). "Aku salut banget sama Peterpan yang udah dengan begitu sabar nungguin vokalisnya. Akhirnya datang juga hari kebebasan Ariel," katanya kala itu.

Momo selalu menampik punya kedekatan khusus dengan Ariel. Begitu pun rumor yang menyebutkan dia menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel Peterpan, David. "Aku sama dia lagi ada proyek lagu baru Geisha. Yang berperan itu Kak David," katanya seraya menambahkan Geisha menganggumi cara bermain keyboard yang ditunjukkan David.

Berita juga bisa dibaca di TRIBUN JAKARTA DIGITAL

Klik juga:

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas