Jumat, 28 November 2014
Tribun Seleb

Ariel Terus Didorong Agar Meredam Dominasi Boyband

Selasa, 24 Juli 2012 21:16 WIB

Ariel Terus Didorong Agar Meredam Dominasi Boyband
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO
Vokalis kelompok musik Peterpan, Ariel atau Nazriel Irham, tiba di Kejaksaan Negeri Bandung, Bandung, Jawa Barat, untuk mengurus admistrasi setelah diputuskan bebas bersyarat, Senin (23/7/2012). Keputusan bebas bersyarat ini sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia bernomor PAS.2.XXIX.9189.PK.01.05.06 tertanggal 19 Juni 2012. Sedangkan jadwal Ariel bebas murni baru tanggal 21 September 2013 setelah divonis tiga tahun karena dianggap melanggar Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. Maia Estianty kadung berharap banyak dengan bebasnya Ariel dari masa hukuman penjara di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Ia ingin Ariel kembali berkarya untuk memberi variasi terhadap musik Indonesia yang kini marak dengan kehadiran boyband.

"Ya, aku termasuk pendukung karya-karya Ariel. Karena aku merindukan kembali musik Indonesia zaman dulu. Sekarang kan boyband sangat mendominasi. Gimana gitu rasanya," ucapnya, Selasa, (24/7/2012), saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurutnya, Ariel adalah satu di antara sekian banyak musisi yang berkualitas. Karya-karyanya, bersama Peterpan sempat memberi warna baru di blantika musik Indonesia. Banyak borang menyukainya.

Bekas istri musisi Ahmad Dhani itu, percaya pria pemilik nama lengkap Nazril Irham tersebut, akan bangkit dari keterpurukannya dan kembali melahirkan karya-karya berikutnya. Masa lalunya yang kelam tidak akan mempengaruhi kinerjanya dalam berkarya.

"Ariel enggak terpengaruh sama kasus-kasus kemarin. Di luar masalah pribadi, kalau bisa bikin karya yang bagus dan indah lagi. Penikmat musik Indonesia enggak terlalu peduli dengan kejadian pribadi. Misal, ada artis bule kelakuan miring, tapi lagunya bagus, ya dengarkan saja," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas