Senin, 3 Agustus 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Inilah Kisah Ramadan di Kalangan Selebriti Berbeda Agama

Minggu, 29 Juli 2012 11:11 WIB

Inilah Kisah Ramadan di Kalangan Selebriti Berbeda Agama
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS
Titi Kamal dan Christian Sugiono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bersantap sahur dan berbuka bersama pasangan hidup tercinta tentu jadi momentum terindah Ramadan tiap pasangan suami istri.

Tapi bagaimana dengan Ramadan di kalangan selebriti berbeda agama? Ira Wibowo, seperti dilansir kompas.com, mengaku bahagia atas toleransi yang ditunjukkan oleh suaminya dengan menghargai dirinya menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Sebisa mungkin Katon menemaninya berbuka puasa.

"Namun Katon tak biasa menemaninya sahur. Saya tidak berani membangunkannya, karena dia tidur lelap banget," tutur Ira Wibowo, artis kelahiran Berlin, Jerman, 43 tahun silam ini.

Selain itu Katon juga mengurangi jadwal makannya. Ira pun bertoleransi dengan tidak memasalahkan dirinya berpuasa sendirian pada setiap bulan Ramadhan.

"Suami jelas nggak puasa dan anak-anak saya belum mampu berpuasa karena masih kecil. Tapi nggak masalah, yang penting niat," tutur artis tenar era 1990-an itu.

Ia pun tetap meladeni suami dan ketiga anak mereka dengan tetap memasak di rumah menemani pembantunya.

Toleransi ini juga diperagakan pasangan Lydia Kandou-Jamal Mirdad. Lydia tetap setia memasak santap sahur dan buka puasa untuk sang suami kendati Lydia tak berpuasa.

Halaman123
Penulis: Agung Budi Santoso
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas