• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Seleb

Arie Untung Tolak Job Demi Bimbing Anaknya Berpuasa

Senin, 30 Juli 2012 16:58 WIB
Arie Untung Tolak Job Demi Bimbing Anaknya Berpuasa
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan selebritis Fenita Arie dan Arie Untung saat menghadiri acara resepsi Anang Hermansyah dan Ashanty di Hotel Shangri la, Jakarta Pusat, Minggu malam (20/05/2012). keduanya terlihat kompak dan serasi ketika menghadiri acara tersebut. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di bulan suci Ramadan, Arie Untung ingin mencurahkan perhatiannya kepada dua anaknya, Gavin dan Khaila. Ia ingin membimbing kedua anaknya tersebut dalam menjalankan ibadah puasa.

"Sebenarnya sih kebetulan Ramadan ini kita lagi membimbing Gavin dan Khaila lagi belajar puasa, bagaimana sahurnya, berbukanya," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sejauh ini, ia dan istrinya, Fenita Jayanti tidak menerima tawaran pekerjaan.

Arie dan istrinya sampai menolak undangan menjadi bintang tamu acara televisi. Yang menjadi imbasnya, pekerjaannya di kantornya malahan menumpuk. Apalagi, ada pekerjaan yang mesti diselesaikan setelah Lebaran berlangsung. Mau tak mau ia harus menunaikan tanggungjawabnya tersebut.

"Kerjaan dikantor menumpuk, deadline-nya habis Lebaran ini harus kelar. Sebenarnya kita maunya fokus ke agama, sesuai dengan sunah yaitu, sebelas bulan cari rejeki, sebulan buat agama, tapi tetap enggak bisa ditinggal juga," terangnya.

Meski demikian, Arie dan Fenita tetap berusah membagi waktu antara pekerjaan dan tanggungjawabnya sebagai orangtua untuk membimbing mereka dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Terutama, anak sulungnya, Gavin yang sekarang sudah duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar.

"Kita usahakan dan ajarkan ke anak-anak supaya puasanya bisa full, enggak setengah hari. Tapi alhamdulillah, hari pertama kedua mungkin berat buat dia, tapi sampai hari ini dia terus enggak batal-batal.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
777651 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas