Jumat, 19 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Inilah Pertanyaan Wartawan yang Dibenci Shireen Sungkar

Senin, 30 Juli 2012 10:52 WIB

Inilah Pertanyaan Wartawan yang Dibenci Shireen Sungkar
TRIBUNNEWS.COM/ DANY PERMANA
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada satu pertanyaan wartawan yang membuat Shireen Sungkar paling malas menanggapi serius.

Yakni, pertanyaan, "Kapan menikah dengan Teuku Wisnu?" Menurut Shireen pertanyaan itu terlalu sering masuk ke lubang telinganya. Ia sampai bosan menjawab. Sebab, tiap melenggang berdua dengan Teuku Wisnu, selalu itu pertanyaan yang disodorkan sampai dia merasa 'mual.'

"Dari umur 15 tahun, saya sudah ditanya-tanya kapan menikah. Terus, baru pacaran sama kamu (Teuku Wisnu) dua hari saja ditanya lagi kapan menikah. Haduh, apa nggak ada pertanyaan lain sih?"
keluh Shireen Sungkar dengan senyum masam di acara buka puasa bersama keluarga besar MD Entertainment.

Shireen bertutur, urusan menikah itu butuh perencanaan matang. Tapi tiap tahap perencanaan tidak bisa berkembang secepat harapan wartawan. Menurutnya, wartawan itu maunya selalu ada info berbeda tiap kali ketemu dirinya. Padahal, tak secepat itu dirinya merencanakan pernikahan dengan Teuku Wisnu.

"Padahal, rencana masih jauh," celetuknya. Teuku Wisnu yang berada di sampingnya mengaku tak mau mengobral cerita karena ia tak mau terlalu diekspos hubungan dengan Shireen. "Yang penting doakan saja, segala urusan lancar," kata aktor yang cinta lokasi dengan Shireen karena sama-sama membintangi serial "Cinta Fitri" itu.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas