Senin, 24 November 2014
Tribun Seleb

Hari Ini Syahrini Ultah 32, Penggemar Bilang 'Udah Tua Ya?'

Rabu, 1 Agustus 2012 11:22 WIB

Hari Ini Syahrini Ultah 32, Penggemar Bilang 'Udah Tua Ya?'
KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO
SYAHRINI yang sesuatu banget!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, penyanyi pop Syahrini berulangtahun ke-32.

Di situs jejaring sosial Twitter muncul macam-macam respon penggemar di hari ulangtahun pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" itu. Ada yang mendoakan Syahrini panjang umur, ada juga yang mendoakan cepat menikah.

Tapi yang lucu, begitu banyak penggemar yang terkaget-kaget dengan usia Syahrini yang ternyata sudah 32 tahun dalam status masih single alias belum menikah.

Melihat ulah centil Syahrini selama ini, baik dalam bahasa tubuh maupun tutur kata, mereka mengira Syahrini masih berumur di kisaran 25 tahun ke bawah. Karena itu, ketika infotainment menggeber berita Syahrini ultah ke-32, banyak orang kaget.

"Ternyata udah tua ya?" kicau pemilik akun Twitter Wildan. "Udah tua ya, rupanya?" sambung pemilik akun Herku. "Udah tua kok dipanggil Princess?" kicau Maura.

Di tempat terpisah, pelantun lagu 'Sesuatu' itu mendapat kejutan dari para penggemarnya yang dijuluki 'Princess Lovers Community'. Mereka berebut mengucapkan selamat dan mendoakan Syahrini saat manggung secara live di acara Inbox SCTV, Rabu (1/9/2012) pagi.

"Terimakasih atas semuanya aku nggak menyangka banget kalau pada datang ke sini," ujarnya saat berada di atas panggung Inbox.

Situs Wikipedia menulis biodata Syahrini yang lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980.

Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".

Rini memulai karier di dunia musik lewat lagu Tatapan Cinta yang masuk dalam album original soundtrack Coklat Stroberi (2007). Lagunya ini sukses diterima penikmat musik tanah air dan syahrini mulai diperhitungkan.

Setahun berikutnya, Rini sudah punya album perdana My Lovely (2008) dengan hits single "Bohong" dan "My Lovely" yang bergenre genre pop. Dalam album ini Rini sukses mendapat dukungan dari beberapa pencipta-pencipta, antara lain Dewiq dan Yovie Widianto.

Kemudian pada pertengahan tahun 2009, Syahrini merilis single "Pusing ½ Mati" yang merupakan ciptaan Syahrini sendiri dengan bantuan aransemen dari Wawan TMG yang sudah terbiasa melakukan proses aransemen dan mastering untuk artis Republik Cinta Manajemen.

Akhir 2009, tepatnya tanggal 26 Desember 2009, Syahrini dipertemukan dengan Anang Hermansyah pada sebuah acara di salah satu TV Swasta.

Ini bisa dibilang sebagai titik terang karier Rini. Lewat lagu ciptaan Anang Hermansyah, Rini mampu mencuri perhatian masyarakat luas. Kesuksesan itu akhirnya memang membuktikan bahwa filosofi yang
dijalaninya selama ini benar.

"Saya mengikuti filosofi naik kuda aja yang tergantung dari rider-nya. Rider-nya santai, kudanya pun santai. Rider ngebut otomatis kudanya ikut ngebut. Jadi, dalam kehidupan juga begitu, artinya kita nggak boleh 'grabak-gerubuk'. Kehidupan dan nasib tergantung diri kita sendiri karena kita bisa mengubahnya." Kata Syahrini yang memang memiliki hobi berkuda.

Sejauh ini belum tampak Bubu, pacarnya dari Malaysia, menemani dirinya di hari spesial itu.
(Agung Budi Santoso)

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas