• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Seleb

Film Dead Mine Dirilis Pertengahan September

Jumat, 3 Agustus 2012 02:56 WIB
Film Dead Mine Dirilis Pertengahan September
NET

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu lagi film garapan rumah produksi internasional yang melibatkan aktor lokal, segera dirilis dalam waktu dekat di Indonesia.

'Dead Mine', sebuah film berbahasa Inggris hasil produksi perdana HBO Asia dengan Infinite Studio, akan dirilis di Indonesia dan beberapa kawasan Asia lain, pada pertengahan September.

"Setelah ditayangkan di bioskop, film ini juga akan ditayangkan secara eksklusif di HBO Asia pada akhir 2012," ujar Karen Lei, Director Communications HBO Asia, dalam acara buka puasa bersama di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Dalam film bergenre horor laga yang disutradarai dan skenarionya ditulis oleh Steven Sheil (Mum & Dad), aktor-aktor Indonesia cukup mendominasi daftar pemeran film. Sebut saja nama seperti Ario Bayu (Rumah Dara), Bang Tigor (Menculik Miyabi), Joe Taslim (The Raid), dan Mike Lewis (Suster Ngesot).

Bukan hanya melibatkan jajaran aktor lokal, pengambilan gambar film pun dilakukan di Indonesia, yakni di Pulau Batam, Kepulauan Riau, tepatnya di sebuah kawasan studio baru seluas 30 ribu meter persegi.

"Diharapkan, dengan dijadikannya Batam sebagai lokasi pembuatan film, akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri kami di Asia Tenggara," ujar Mike Wiluan, CEO Infinite Studios dalam siaran persnya. (*)

BACA JUGA

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
789902 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas