Okie Agustina Alami Keguguran

Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sedang berduka. Okie dikabarkan mengalami keguguran.

Okie Agustina Alami Keguguran
Kompas Images
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo di pelaminan

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sedang berduka. Anak di dalam kandungan Okie dikabarkan tak bisa dipertahankan karena mengalami keguguran.

Keguguran dialami Okie saat menemani suaminya latihan di Malang. Ibu empat anak ini harus dirawat di rumah sakit.

Okie mengabarkan kondisinya melalui microbloging twitter. "At Hermina Malang.. Istirahat manis disini.. Semoga baik2 aja kandunganku.. Amin," tulisnya 31 Juli lalu.

Sehari kemudian Okie kembali berkicau di twitter. Ada nada pasrah menjalani hidupnya dalam kicauan Okie.

"Allah selalu punya rencana yg indah untuk umatNya.. Apapun yg akan terjadi hari ini atau nanti padaku.. Aku yakin itu adalah bagian dari rencanaNya..." tulis Okie.

Sama halnya dengan sang istri, Gunawan juga menulis di twitter tentang kabar istrinya. Pesepakbola asal klub Arema ini menuliskan sedang ada yang menjalani operasi. Meski tak menyebutkan siapa yang dimaksudnya sedang menjalani operasi, Gunawan juga menuliskan kalimat-kalimat bernada pasrah atas kejadian yang menimpa hidupnya dan istrinya.

"Smga lancar oprasinya,aq tw ini mungkin yg terbaik buat kita,smga kedepan bsa lebih bsa mendekatkan lgi am yg di atas...," tulis Gunawan.  

Gunawan juga memberikan semangat kepada istrinya agar bisa segera pulih. "Smga cpet smbuh ya mamah @kie_gunawanDC biar cpet bsa jlnin aktifitas sperti biasa...,"

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved