Minggu, 23 November 2014
Tribun Seleb

Brotoseno Hadir Dalam Perayaan Ultah Almarhum Adjie Massaid

Selasa, 7 Agustus 2012 20:40 WIB

Brotoseno Hadir Dalam Perayaan Ultah Almarhum Adjie Massaid
twitter
Angelina Sondakh dan Brotoseno

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. Adjie Massaid sudah meninggal dunia. Namun, keluarganya tidak bisa menghilangkan kebiasaan untuk merayakan ulangtahunnya.

Makanya, hari ini, Selasa, 7 Agustus 2012 mereka merayakan ulangtahun suami Angelina Sondakh yang ke 45, di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam perayaan ulangtahun tersebut segenap keluarga datang. Antara lain ketiga anak almarhum, Aaliya, Zahwa, Keanu. Kemudian, orangtua Angelina Sondakh, Mudjie, dan Dewita, kakak Adjie Massaid.

Tidak ketinggalan Brotoseno, yang digadang-gadang telah menikah siri dengan Angelina Sondakh, juga ada di sana. Dalam kesempatan itu, mereka berbagi kebahagiaan bersama sejumlah anak yatim.

"Hari ini ulang tahun Adjie. Ini doa untuk Adjie, kakak saya. Hadir pula anak-anak yatim. Kami berdoa untuk Adjie," ucapnya, Selasa, (7/8/2012), di kediaman Angie.

Sayangnya, Angelina Sondakh tidak kelihatan batang hidungnya. Wanita yang akrab disapa Angie itu, seperti diketahui menjadi penghuni tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Enggak, Angie memang tidak hadir di acara ini," terang Dewita.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas