Dwi Lestari Minta Maudy Ayunda Isi Soundtrack Perahu Kertas

Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda mengisi soundtrack untuk film terbarunya, Perahu Kertas.Penulis novel, Dewi `Dee' Lestari yang memintanya.

Dwi Lestari Minta Maudy Ayunda Isi Soundtrack Perahu Kertas
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Ayunda Faza Maudia atau lebih dikenal Maudy Ayunda yang beralih profesi ke dunia tarik suara saat pembuatan video klipnya single kedua yang berjudul aku atau temanmu di Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/05/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Rini Ayuningtias

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan penyanyi pendatang baru Maudy Ayunda mengisi soundtrack untuk film terbarunya, Perahu Kertas. Di film itu, Maudy menyanyikan sebanyak dua judul lagu. Permintaan itu datang langsung dari sang penulis novel, Dewi `Dee' Lestari.

"Googling Maudy Ayunda, dia bisa nyanyi juga. Lagu itu kan dinyanyikan dari sudut pandang Kugy, jadi Maudy yang dipilih untuk mengisi soundtrack," ujar Dee di Epicentrum XXI, Rabu (8/8/2012).

Maudy membawakan dua buah lagu yang berjudul Perahu Kertas dan Tahu Diri. Dee mengatakan, jika ia yang mengisi soundtrack Perahu Kertas, ia takut tidak sempat melakukan promo karena sibuk mengurus anak.

"Sejujur-jujurnya saya sendiri merasa saat ini lagi nggak terlalu pengen untuk perform, lebih
ke balik layar passionnya," ungkap Dee yang juga dikenal sebagai penyanyi ini.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved