• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Seleb

Tak Punya Kampung Halaman, Ayu Ting Ting Bagi-bagi Angpao

Kamis, 9 Agustus 2012 12:00 WIB
Tak Punya Kampung Halaman, Ayu Ting Ting Bagi-bagi Angpao
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Ayu Rosmalina atau biasa dipanggil Ayu Ting Ting berpose di belakang panggung saat tampil pada acara Konser Ramadhan RCTI di Lapangan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (1/8/2012) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu Ting Ting tak pernah merasakan mudik saat lebaran. Maklum, dia merasa tak punya kampung halaman. Karena itu pedangdut ini hanya akan bagi-bagi angpao kepada anak-anak kecil di sekitar lingkungan RT nya.

"Saya nggak punya kampung jadi saya tak persiapan mudik. Paling ngasih angpao," kata Ayu Ting-Ting, di HUT RCTI,  Hall D Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (8/8/2012) malam.

Lebaran kali ini Ayu merasakan lega. Karena dia sudah dapat merenovasi rumah kedua orangtuanya dan membeli sebuah rumah baru sehingga silaturahmi terasa lebih nyaman.

" Biasa aja, kumpul bareng ama keluarga, ke tempat teman. Sama aja sebenarnya, bedanya sekarang bisa menyenangkan orang tua. Kemarin alhamdulillah sudah bisa memberikan rumah untuk keluarga. Semoga ke depan masih bisa membahagiakan keluarga," ujarnya.

Tidak ada tradisi spesial di lebaran mendatang. Lebaran di jadikan Ayu sebagai momen silahturahmi. Saling maaf memaafkan di hari nan Fitri.

Penulis: ferro maulana
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
811682 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas