• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Seleb

Akting Happy Salma Diuji di Air Mata Terakhir Bunda

Sabtu, 11 Agustus 2012 09:24 WIB
Akting Happy Salma Diuji di Air Mata Terakhir Bunda
SURYA
Akting Happy Salma saat berperan sebagai ibu di film Air Mata Terakhir Bunda.

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO  - Happy Salma kembali mendapatkan job di layar lebar. Kali ini, istri  Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa itu akan berperan sebagai ibu  film Air Mata Terakhir Bunda.

Sebagai bagian dari persiapan syuting film Air Mata Terakhir Bunda, Happy Salma bersama para pendukung film lainnya melakukan workshop, Kamis (9/8). Melalui workshop ini diharapkan para aktor dan aktris bisa mendalami peran masing-masing saat syuting dilakukan nanti.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pun langsung masuk ke karakter sebagai seorang ibu, single parent, buruh cuci yang berjuang dalam membesarkan kedua anaknya, Delta dan Iqbal.

 "Workshop selama dua hari. Kamis pendalaman dan adaptasi tentang lokasi rumah, sedang Jumat adaptasi untuk masak lontong kupang," kata Endah Dwi Ekowati, Public Relations RK 23 Pictures, rumah produksi yang menggarap film tersebut.

Air Mata Terakhir Bunda, diadaptasi dari  novel best seller cetakan  ke-6 karangan Kirana Kejora. Film ini berlatar belakang kota Sidoarjo yang maju dan modern namun kental dengan kearifan setempat. Tokoh Sriyani (Happy Salma) mencoba menghidupi kedua anaknya dari kerja buruh cuci dan berjualan lontong kupang.

Selain Happy Salma, film yang diadaptasi dari novel karya Kirana Kejora itu juga didukung Vino G Bastian dan Rizky Hanggono. Film ke-empat RK23 Pictures ini juga menghadirkan bintang-bintang cilik seperti Ilman Lazulva dan Reza Farhan.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
821031 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas