• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Seleb

Rahasia Kekompakan Personel JKT48

Senin, 13 Agustus 2012 17:03 WIB
Rahasia Kekompakan Personel JKT48
TRIBUN JAKARTA/Ferro Maulana
Girlband JKT48

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tentu tak mudah bagi grup vokal dengan personel banyak seperti JKT48. Namun grup yang diproduseri oleh pria Jepang bernama Yasushi Akimoto ini mampu menjaga kekompakan mereka. Nah, apa rahasianya sih?

Padahal, jika dihitung jumlah mereka cukup banyak lho. Namun, ke 24 personelnya tidak kesulitan menghafal nama personel satu sama lain.

Rupanya mulai audisi mereka sudah menghapalnya. Jadi selama 1 bulan dikarantina bersama mereka sudah mengenal.

Namun, diakui mereka, jika saatnya berbicara di depan publik, memang tidak semua kebagian. seperti saat diwawancara para pewarta hiburan Senin (13/8/2012) di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, JKT 48 hanya mewakili 5 personel, yaitu Oci (13), Melody (20), Alissa (19), Sandy (18) , Baby (14).

 Apa kesan kelima cewek ini menjadi bagian grup musik dengan personel yang jumlahnya banyak?  "Kita yang disini saja sudah merasa seperti keluarga sendiri, " ujarn Melody.

Lantas, bagaimana dengan pembagian honor, apakah ada kesulitan juga didalam pembagiannya ?. Melody menjawab singkat 'tidak'. Meskipun JKT48 baru 24 orang, dan terus bertambah anggotanya, untuk pembagian job nantinya menurut Melody akan di bagi secara adil dan merata.

"Ya kalau honor bagi-bagi seperti tim gitu seperti Tim J, Tim K, Tim T. jadi misalkan kita banyak job nantinya. Ada. Sistem roling jadi ada jatahnya masing-masing," tandasnya.

Melody bersama teman-temannya berharap generasi kedua, ketiga dan seterusnya dari JKT48 tidak ada senioritas, semakin banyak semakin rame JKT48 dan semoga semakin kompak.

JKT48 termasuk grup musik idola di Indonesia yang merupakan sisterband ("adik") AKB48 (singkatan dari akibahara 48) idol group no. 1 Jepang.

Penulis: ferro maulana
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas