Home »

Seleb

»

Gosipi

Olimpiade 2012

Supermodel Inggris Ramaikan Penutupan Olimpiade London

Sederet supermodel top Inggris ikut tampil dalam penutupan Olimpiade 2012 di London Inggris pagi ini.

Supermodel Inggris Ramaikan Penutupan Olimpiade London
AFP
Supermodel Inggris yang ikut ramaikan penutupan Olimpiade 2012 di London

TRIBUNNEWS.COM - Acara penutupan Olimpiade London 2012 yang berlangsung pada Senin (13/8/2012) subuh, bagaikan sebuah perayaan kebudayaan Inggris yang selama ini telah menginvasi dunia.

Bagaimana tidak? sederetan nama yang selama ini membentuk industri seni dan hiburan dunia meramaikan acara yang diperkirakan disaksikan lebih dari 900 juta pasang mata dari berbagai penjuru bumi itu.

Dari dunia musik, nama-nama musisi Inggris  yang melegenda seperti Queen, The Who, Pet Shop Boys, Fat Boy Slim, Spice Girls hingga boyband yang saat ini tengah naik daun One Direction mengguncang Stadium Olimpiade, tempat acara berlangsung.

Mewakili dunia film ada Timothy Spall, Michael Caine, Russell Brand yang  namanya cukup memegang peranan penting pada perkembangan industri Hollywood.

Tidak hanya di dunia musik dan film saja, tapi insan fashion Inggris pun turut ambil andil dalam perkembangan mode dunia. Mulai dari supermodel hingga para perancangnya.

Insan fashion pun mendapat porsi khusus di acara yang berlangsung lebih dari tiga jam tersebut.  

Terlihat sederetan supermodel Inggris melenggang kangkung di atas panggung yang bentuknya menyerupai Union Jack, bentuk bendera Inggris.

Kate Moss, Naomi Campbell, Lily Cole, Alessandra Ambrosio, Jourdan Dunn, Karen Elson, Georgia May Jagger, Stella Tennant, dan David Gandy seakan menyulap acara penutupan tersebut menjadi pagelaran busana perancang terkanal.

Terdengar sorakan lebih dari 80 ribu penoton yang memenuhi stadium mengiringi aksi 'cat-walk' para supermodel.

Ditemani tembang 'Fashion' milik David Bowie yang pernah menjadi hits di era 1980an, mereka berjalan dalam balutan busana bernuansa emas yang tidak lain adalah rancangan dari para perancang kenamaan asal Inggris, seperti Alexander McQueen, Dame Viviane Westwood, Chritopher Kane, dan Christopher Bailey dari rumah mode Burberry.

Halaman
12
Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help