Selasa, 25 November 2014
Tribun Seleb

Demi Manchester United, Giring Nidji Berlebaran di London

Selasa, 14 Agustus 2012 12:42 WIB

Demi Manchester United, Giring Nidji Berlebaran di London
Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat
Vokalis Nidji, Giring Ganesha

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lazimnya di hari raya 'Idul Fitri' banyak orang menghabiskan waktunya bersama keluarga bersilaturahmi, hal tersebut tidak dialami oleh Giring 'Nidji'.

Di hari kemenangan, Giring bersama para personel Nidji yang lain justru kerja membuat video klip. Giring mengaku jika ia ada kerjasama dengan salah satu klub bola besar asal Inggris, Manchester United (MU), untuk pembuatan video klip.

"Ini semua bukan kita yang mengatur, tetapi memang kita ikut, jadwal MU-nya, semua kita lakukan. Demi album internasional kita 'Liberty Victory'," katanya di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2012).

Video klip ini menurut Giring menceritakan tentang 'spirit liberty'. Di Video itu dikisahkan ada adegan bapak sama anak mengejar waktu untuk nonton bola. "Kebersamaan orang-orang nonton bola, Lagu di album ini, Semuanya andalan, album intrnasional," ujarnya.

Menurut Giring ia akan bertolak dari Indonesia ke Inggris itu tanggal 16 Agustus. Selain kerja menurut Giring di negara Ratu Elizabeth itu ia juga jalan-jalan menikmati keindahan kota Manchester. "Ada yang ngajak keluarga ada yang enggak," katanya.

Untungnya menurut Giring keluarga besarnya mengerti jika di lebaran tahun ini ia tidak dapat bersilahturahmi ke rumah sanak saudara dan kerabatnya. "Cuma benar-benar bisa syuting sekali, karena itu benar-benar susah baget dapetin waktunya mudah-mudahan dapat yang terbaik," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas