Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Aurel dan Azriel Ketakutan Usai Nonton Video Siksa Kubur

Kamis, 23 Agustus 2012 12:34 WIB

Aurel dan Azriel Ketakutan Usai Nonton Video Siksa Kubur
/TRIBUNNEWS.COM/FERRO MAULANA
Aurel Hermansyah putri Anang Hermansyah, saat syuting di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Minggu (29/7/2012) di Kebon Jeruk, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FERRO MAULANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com,Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Aurel dan Azriel, dua buah hati Anang Hermansyah dari pernikahannya bersama Krisdayanti, ketakutan saat menyaksikan video tentang siksa kubur. Mereka menontonnya, saat Anang mengajaknya berkunjung ke pesantren di Jember, Jawa Timur, kampung halamannya itu.

Karena ketakutan mereka berjanji untuk tidak melakukan kenakalan lagi. Aurel dan Azriel kemudian mengucapkan janji supaya menjadi anak yang baik sehingga tidak membuat orangtuanya pusing kepala. Mereka juga tidak mau sampai mengalami siksa kubur seperti dalam video tersebut.

"Kita napak tilas ke pesantren-pesantren. Anak-anak waktu berkunjung ke pesantren di perlihatkan video siksa kubur dan mereka ketakutan. Mereka janji enggak mau nakal lagi. Buat kita sama anak-anak banyak hikmah yang kita ambil," ucap Ashanty, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Rabu (22/8/2012).

Meski demikian, Aurel dan Azriel sangat menikmati liburannya hari lebaran di kampung halaman ayahnya itu. Mereka banyak belajar tentang kesederhanaan dan hidup mandiri. Mereka bercocok tanam dan menyelesaikan pekerjaan rumah yang mungkin tak pernah dilakukannya di Jakarta.

Sebagai orangtua, Anang dan Ashanty, sangat senang melihat perkembangan anak-anaknya itu. Misi mereka memberikan pendidikan kehidupan rupanya tidak percuma.

"Anak-anak di sana jadi lebih mandiri. Aurel di sana masak loh. Saya malam-malam dimasakin mie sama dia. Azriel tanpa di suruh mau cuci piring," jelas Ashanty.

SELEB POPULER

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas