• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Tribun Seleb

Pulang Kampung, Ratna Listy Promosi Lagu Naik Becak

Kamis, 23 Agustus 2012 09:54 WIB
Pulang Kampung, Ratna Listy Promosi Lagu Naik Becak
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Pemain Sinetron Ratna Sulistyaningsih yang akrab di panggil Ratna Listy saat menghadiri acara donor darah di kawasan kuningan Jakarta Selatan,Senin (12/03/2012). (TRIBUN JAKARTA/MBR/Je Prima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM - Pesinetron Ratna Listy memanfaatkan waktu luangnya pulang kampung mudik dengan mempromosikan single lagu terbarunya di sejumlah stasiun radio di Madiun, Jawa Timur.

Perempuan kelahiran 2 Agustus 1973 ini punya cara tersendiri mempromosikan single terbarunya itu. Bintang sinetron 'Menjemput Impian' ini tak pakai mobil melainkan naik becak keliling Madiun.

"Naik becak keliling kota Madiun dan menyambangi stasiun radio. Kemudian ke Kediri dan Ponorogo. Mudik sekaligus kerja," kata ibu dua anak ini saat dihubungi per telepon, Kamis (23/8/2012).

Ratna mengaku anak-anaknya sangat senang berada di kampung halaman sang ibu. "Aku ajak anak-anak ke Madiun, naik becak. Lalu ada odong-odong tempat anak-anak bermain setelah itu ke alun-alun," jelasnya.

Hanya saja, lanjut Ratna, ia tak mengajak anak-anaknya berwisata ke Telaga Sarangan dan air terjun Tawangmangu karena macet total. Ia lebih memilih mengajak anak dan suami berburu kuliner khas Madiun pada malam hari.

"Madiun itu kulinernya sangat menarik, murah, dan enak. Ada nasi pecel, soto, brem khas Madiun, lalu ada kerupuk gendar. Warung lesehan pecel juga banyak," katanya.

SELEB POPULER

Penulis: ferro maulana
Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
854191 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas