• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Seleb

Ade Sechan Lega Sandang Status Nyonya Sandy Sandoro

Jumat, 31 Agustus 2012 17:31 WIB
Ade Sechan Lega Sandang Status Nyonya Sandy Sandoro
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS
Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Sechan berfoto bersama kedua anak Ade dari perkawinan terdahulu, Syachraafi Ardiputra dan Kiandra Adrianaputri, setelah Sandhy dan Ade menikah di Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (31/8/2012) pukul 08.30 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Musisi Indonesia yang mendunia lewat Jerman, Sandy Sandoro, akhirnya menyandang status sebagai suami dari pemain sinetron Ade Fitria Sechan pada Jumat pagi tadi, (31/8).

Ade Sechan yang juga adik presenter Sarah Sechan ini merasa doanya di bulan Ramadan kemarin terkabul karena ia pernah meminta kepada Tuhan agar dilancarkan urusan menikah dengan Sandy Sandoro.

"Alhamdulillah sudah, tadi akad nikahnya jam 08.30 di Puri Cinere (Depok). Alhamdulillah semua dilancarkan. Kalau waktu itu aku sempat bilang doain saja, kayaknya memang semua mengamini. Ya, alhamdulillah jadi doa," kata Ade Sechan.

Sebelum menikah, aku Ade, dirinya memang banyak berdoa untuk meminta petunjuk yang terbaik. Maklum, Ade, yang pernah mengalami kegagalan berumah tangga, tak mau hal tersebut menimpanya kembali. "Sebelum puasa itu aku shalat tahajud, aku shalat taubat. Besoknya, aku rasa waktu yang tepat (untuk menikah) itu sehabis Lebaran," cerita adik pembawa acara dan artis peran Sarah Sechan ini.

Keputusan Ade untuk menggelar akad nikah seusai Idul Fitri 1433 Hijriah dirasa tepat olehnya. "Karena, mumpung keluarga lagi pada kumpul dan keluarga Mas Sandhy lagi ada di Jakarta. Aku bilang ke Mamaku, 'Kayaknya habis Lebaran saja nikahnya'. Ya sudah, waktu itu diputuskan Jumat, 24 Agustus 2012, tapi karena kakakku Sarah belum bisa pulang, akhirnya ditunda seminggu sampai 31 Agustus 2012, hari ini," paparnya.

Dalam pernikahannya dengan pelantun lagu "Malam Biru" tersebut, Ade diikat dengan mahar berupa seperangkat alat shalat serta perhiasan berupa anting dan cincin. (Irfan Maulana/Ati Kamil)

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
0 KOMENTAR
880701 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas