• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Seleb

Penggemar Serial Korea? Mini Seri Hero Hadir Untuk Anda!

Senin, 3 September 2012 15:16 WIB
Penggemar Serial Korea? Mini Seri Hero Hadir Untuk Anda!
Celestial Movies
Mini Seri Hero

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah mini seri asal Korea bakal menghias layar kaca mulai 3 September ini. Dengan biaya spektakuler, mini seri Hero akan hadir di saluran televisi berbayar, Celestial Movies.

Untuk pertama kalinya, Celestial Movies akan menayangkan program jenis miniseri, bukan film seperti biasanya. Saluran yang menayangkan film-film Cina 24 jam sehari ini, akan mempersembahkan miniseri berjudul HERO, dan hanya terdiri dari 10 episode.

Hero mengisahkan tentang seorang pemuda pembangkang juga playboy tajir, Kim Heuk Chul (Yang Dong Geun, I Am Sam) yang mendapat kekuatan superpower melalui sebuah eksperimen. Ia adalah anak kedua pemimpin tertinggi kota Mooyoung, Kim Hoon (Son Byeong Ho). Heuk Chul mati tertembak saat membantu tugas Detektif Yoon E-on (Han Chae Ah, Defintely Neighbors).

Karena cintanya, sang ayah lalu mengijinkan tim dokter untuk ‘menghidupkan’ kembali Heuk Chul dan memberinya kekuatan superpower, tenaga yang memungkinkan Heuk Chul untuk berlari super cepat, tubuh yang tahan banting, tahan peluru, tahan api dan yang tak kalah penting adalah kemampuan untuk bertarung.  Sadar dengan ‘karunia’ ini, Heuk Chul memutuskan menggunakannya untuk memberantas kejahatan khususnya korupsi yang merajalela di kota itu.

Hero adalah miniseri 3D action-fantasy yang tayang di Korea pada Maret 2012 dengan deretan pemain ternama. Sebut saja Dong-Geun yang telah meraih MBC Drama Awards 2002, MBC Broadcasting Awards 2001, Baek Sang Arts Awards 1991 dan KBS Drama Awards 1991. Han Chae Ah peraih SBS Drama Awards 2010 sementara Choi Chul Ho telah dua kali meraih penghargaan tahun 2009 yaitu KBS Drama Awards dan MBC Drama Awards. Aktor ganteng yang juga model asal Jepang Otani Ryohei (The Road Home), terlibat dalam serial ini sebagai pembunuh berdarah dingin penuh karisma.

Karena menghabiskan biaya produksi yang sangat tinggi (1 billion won) pada episode perdananya, serial ini langsung masuk jajaran film blockbuster. Perolehan rating 2,4 dari rata-rata 1,9 % merupakan hasil yang mengejutkan untuk episode perdana di teve kabel OCN. Serial ini juga menempatkan HERO sebagai drama Korea pertama yang menampilkan adegan action seperti yang biasa disaksikan di film-film Hollywood. Mulai dari adegan mobil terbang dari gedung, berbagai ledakan dahsyat hingga adegan perkelahian yang spektakuler.

Dibawah arahan sutradara Kim Hong-Sun (Yaksa, Traffickers) dan dengan dukungan komputer grafik canggih, penonton akan diajak untuk membayangkan kota Mooyoung di masa depan (tahun 2020) dengan gambar-gambar futuristik seperti smartphone transparan, voting melalui identifikasi bola mata dan perangkat lain yang tak kalah canggih.

Saksikan bagaimana Yang Dong-Geun memberantas kejahatan dalam HERO, hanya di saluran teve berbayar Celestial Movies Senin – Jumat, 3 s.d. 7 September, Pkl. 19:00 WIB (Eps. 1–5) dan Senin–Jumat,  10 s.d. 14 September, Pkl. 19:00 WIB (Eps. 6-10).
Saksikan pula penayangan ulang secara maraton yaitu Minggu, 9 September (Eps. 1-5), Pkl. 12:00 – 16:25 WIB dan Minggu, 16 September (Eps. 6-10), Pkl. 12:00 – 16:10 WIB. Celestial Movies dapat diakses melalui Indovision (ch. 20); Okevision (ch. 19); Telkomvision (ch. 108); Aora (ch, 211), Skynindo (ch. 37), Groovia (ch. 608), Centrin TV (ch. 312) dan Topaz TV (ch. 27).

Baca berita terkini lainnya



Penulis: Widiyabuana Andarias
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
888992 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas