• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Seleb

Arash Ingin Ikuti Jejak Justin Bieber

Selasa, 4 September 2012 21:32 WIB
Arash Ingin Ikuti Jejak Justin Bieber
KOMPAS.COM
Penyanyi cilik Arash

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cilik Arash ingin mengikuti jejak Justin Bieber, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada itu. Di usia belia, Bieber sudah menjadi penyanyi profesional yang mengadakan pertunjukan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

"Mau banget kaya Bieber. Tapi step by step supaya lancar," ucapnya, Selasa, (4/9/2012), saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bieber memang anak yang beruntung. Rekaman video amatirnya ketika menyanyi dan memainkan alat musik, yang dimuat di youtube, ternyata mendapatkan sorotan. Bieber kemudian dilirik perusahan rekaman dan mendapatkan kontrak jutaan dolar. Mungkin, itulah alasan Arash sengaja merilis single perdananya bertajuk "Cahaya Hati" di youtube, pada 12 Juni 2012, lalu.

"Aku sudah merilis single ini, pada 12 Juni 2012, tapi enggak pakai launching, cuma pakai Youtube sama website," ucapnya.

Seperti Bieber, bocah kelahiran 12 Juni 2003 itu, juga mulai menciptakan lagu. Sudah ada beberapa lagu yang lahir dari ide kreatifnya. Di antaranya, berjudul "Main Bola" dan "Rembulan". Musik merupakan bagian dari hidupnya. Sejak usia 4 tahun, ia sudah mendengarkan lagu-lagu lawas yang disetel sang ayah.

"Aku suka dari dengar lagu dari CD ayah. Pas dengar lagunya, aku suka banget, kaya Eagles yang Hotel Callifornia," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
894842 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas