• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Seleb

Aurel Merasa Tak Pantas Pakai Baju Terbuka

Rabu, 5 September 2012 22:00 WIB
Aurel Merasa Tak Pantas Pakai Baju Terbuka
/TRIBUNNEWS.COM/FERRO MAULANA
Aurel Hermansyah putri Anang Hermansyah usai syuting acara Dahsyat RCTI, Minggu (29/7/2012) di Studio Kebon Jeruk, Jakarta (TRIBUNNEWS.COM/FERRO MAULANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel, putri sulung Krisdayanti dari pernikahannya bersama Anang Hermanyah sengaja tidak mengenakan busana warna pink di hari ulangtahun adiknya, Ariannha Amora Lemos. Padahal, busana warna itu merupakan dress code sesuai tema sudah ditentukan, yakni "Pink Rabbit Party".

Aurel rupanya sengaja melanggar aturan main pesta karena busana warna pink yang dimilikinya rata-rata terbuka. Busana tersebut dinilai kurang pantas jika dikenakan dalam pesta ulangtahun anak seusia Amora yang hari ini genap berumur setahun.

Karena itu, ia memilih mengenakan busana warna-warni. Busana yang cukup pantas dikenakannya di pesta tersebut. Paling tidak masih sesuai dengan suasana yang penuh dengan keceriaan di kediaman ibunya.

"Baju pink aku banyak. Cuma terbuka semua, malas kan. Makanya, aku pakai (baju) warna-warni saja," ucapnya, Rabu, (5//9/2012), saat ditemui di kediaman ibunya, Krisdayanti, di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Aurel sangat bahagia menyaksikan perayaan ulangtahun Amora. Apalagi, melihatnya dengan busana yang didandani oleh Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos. Amora kelihatan sangat lucu dan menggemaskan.

"Luculah. Cocok sama umurnya pakai warna pink," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
899061 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas