• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Seleb

Pencuri Hati, Lagu Kasmaran Gisel Persis Seperti Isi Hatinya

Kamis, 6 September 2012 12:13 WIB
Pencuri Hati, Lagu Kasmaran Gisel Persis Seperti Isi Hatinya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Bahagia ! Itulah kata pertama yang terlontar dari penyanyi Gisela Anastasia ketika mulai bercerita tentang single terbarunya yang berjudul 'Pencuri Hati'. "

"Bahagia karena akhirnya aku punya single sendiri, bahagia karena lagunya aku suka banget, dan lagunya juga bercerita tentang kebahagiaan," kata cewek imut pemilik nama lengkap Gisella Anastasia ini kepada tribunnews di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2012).

Kita telah mengenal Gisel sejak dia menjadi runner up Indonesian Idol 2008, lalu sosoknya lebih kita kenal sebagai sinden di salah satu televisi swasta.

Pada akhir tahun 2011 Gisel hadir sebagai penyanyi tamu di hits single band 'Last Child' berjudul "Seluruh Nafas ini', jauh sebelum itu tahun 2010 Gisel juga sempat berduet dengan Didicazli, penyanyi asal Singapura dalam lagu 'Berteman Rindu'.

Dengan dirillisnya single 'Pencuri Hati' merupakan langkah Gisel membuktikan komitmennya pada dunia musik yang begitu dia cintai.

'Pencuri Hati' diciptakan oleh Reza Likumahuwa dan Ezra Lilipory, bercerita tentang indahnya jatuh cinta, yang secara sengaja ataupun tidak membuat kita menghubungkan dengan kehidupan personal Gisel yang belakangan ini sedang berbunga-bunga.

Reza sang pencipta lagu mengakui ide awal dari lirik lagu 'Pencuri Hati' tercetus dari obrolan bersama Gisel yang bercerita tentang perasaan jatuh cinta yang sedang dia alami.

Lalu bagaimana komentar Gisel tentang hal ini ? "Cukup menyenangkan punya single yang bisa mewakili perasaanku saat ini, tapi lebih dari itu aku pengen menyebarkan kebahagiaan kepada semua orang yang mendengarkan laguku," katanya kepada Tribunnews.

Dari segi musik, 'Pencuri Hati' bermain dalam genre pop dengan sentuhan aransment yang groovy dengan mengandalkan petikan gitar akustik membalut vokal Gisel yang lembut, perpaduan yang begitu manis.

Sedikit nyanyian ala sinden dan percakapan di awal lagu menjadi gimmick yang menarik pada lagu ini. Dengan bantuan vocal director, Rayen Pono, Gisel mampu menampilkan lagu 'Pencuri Hati' dengan vocal dan penghayatan yang begitu pas, dan melakukan sesi recording tanpa halangan berarti.

Apa rencana Gisel selanjutnya ? Apakah akan segera menyiapkan album? "Setiap penyanyi pasti punya keinginan untuk punya album sendiri, sebagai bukti nyata dalam berkarya seni, begitupun dengan aku, tapi aku memilih go with the flow, yang pasti I do what I like to do, terus berkarya dan menyebarkan kebahagiaan," tandas pacar Gading Marten ini.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
900901 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas