Kamis, 28 Mei 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Pencuri Hati, Lagu Kasmaran Gisel Persis Seperti Isi Hatinya

Kamis, 6 September 2012 12:13 WIB

Pencuri Hati, Lagu Kasmaran Gisel Persis Seperti Isi Hatinya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Bahagia ! Itulah kata pertama yang terlontar dari penyanyi Gisela Anastasia ketika mulai bercerita tentang single terbarunya yang berjudul 'Pencuri Hati'. "

"Bahagia karena akhirnya aku punya single sendiri, bahagia karena lagunya aku suka banget, dan lagunya juga bercerita tentang kebahagiaan," kata cewek imut pemilik nama lengkap Gisella Anastasia ini kepada tribunnews di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2012).

Kita telah mengenal Gisel sejak dia menjadi runner up Indonesian Idol 2008, lalu sosoknya lebih kita kenal sebagai sinden di salah satu televisi swasta.

Pada akhir tahun 2011 Gisel hadir sebagai penyanyi tamu di hits single band 'Last Child' berjudul "Seluruh Nafas ini', jauh sebelum itu tahun 2010 Gisel juga sempat berduet dengan Didicazli, penyanyi asal Singapura dalam lagu 'Berteman Rindu'.

Dengan dirillisnya single 'Pencuri Hati' merupakan langkah Gisel membuktikan komitmennya pada dunia musik yang begitu dia cintai.

'Pencuri Hati' diciptakan oleh Reza Likumahuwa dan Ezra Lilipory, bercerita tentang indahnya jatuh cinta, yang secara sengaja ataupun tidak membuat kita menghubungkan dengan kehidupan personal Gisel yang belakangan ini sedang berbunga-bunga.

Halaman12
Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas