Curhat Seleb

Bakat Baru Gading Marten sebagai Presenter Talk Show

Gading Marten menunjukkan bakat baru sebagai presenter. Ia ditawari jadi presenter acara talkshow di B Channel.

Bakat Baru Gading Marten sebagai Presenter Talk Show
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Artis Gading Marten

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA
Stasiun TV B Channel beruntung mendaulat Gading Marten sebagai presenter dalam tayangan talk show bertajuk "Bis Malam" (Bincang Santai Malam).

Selain sebagai presenter, ia juga membantu rekan-rekan kreatif untuk mendatangkan bintang tamu dalam setiap episodenya.

Hari pertama syuting misalnya, kekasih Gisel Idol tersebut, mendatangkan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Keduanya merupakan sahabat putra aktor lawas Roy Marten. Suasana dan obrolan jadi lebih cair karena presenter dan bintang tamunya sudah sama-sama kenal.

"Bintang tamu sebagian besar saya kenal. Jadi, saya bisa bantu teman-teman kreatif juga. Seru, santai, teman-teman bintang tamu juga bantu kita lebih cair," terang Gading, Selasa, (11/9/2012), dalam jumpa pers di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Gading rupanya tidak sendirian. Dalam memandu acara yang ditayangkan Senin dan Selasa, pukul 8 malam itu, ia didampingi oleh Gracia Indri. Mereka akan berduet mengorek keterangan dari bintang tamu sehingga penonton bisa mendapatkan informasi menarik sesuai topik yang dibicarakan.

Yang menarik, talk show itu dikemas tak biasa. Setting panggung sengaja dilakukan di dalam bis kota. Berbeda dari kebanyak talk show lainnya, bukan? Meskipun obrolan dalam tayangan dikemas sesantai mungkin, Gading dan Indri akan tetap melakukan kontrol. Itu dilakukan supaya tidak ada ucapan atau celetukan yang menyinggung atau mengandung unsur SARA.

"Kita tahu Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kerjanya agresif. Mengingat program prime time sorotan, jadi hal itu kita hindari. Lagipula, acara ini kan tapping, ada editor yang mengedit. Saya yakin akan aman ditayangkan," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved