Kamis, 27 November 2014
Tribun Seleb

Bantah Dinikahi Menteri, Sundari Malah Meminta Maaf

Rabu, 12 September 2012 15:40 WIB

Bantah Dinikahi Menteri, Sundari Malah Meminta Maaf
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi keroncong Sundari Soekotjo menunjukkan pialanya pada ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2012) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA
Biduan keroncong Sundari Sukotjo memang pantas marah dengan gosip dirinya menikah dengan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, sebagaimana pemberitaan sebuah tabloid hiburan.

Gosip itu tak hanya menampar dirinya tapi juga keluarganya. Ia tegas menyebut, pernikahan itu tidak pernah ada. Makanya, ia menilai pemberitaan tentang dirinya dan sang menteri merupakan fitnah belaka. Ia tidak bisa menerimanya.

"Berita itu tidak benar, bohong, dan itu adalah suatu fitnah yang sangat keji. Saya tidak bisa menerima begitu saja," tegasnya, Rabu, (12/9/2012), saat dihubungi via telepon.

Wanita yang sering mengenakan kebaya itu, juga enggan bicara panjang lebar. Namun, ia menyadari konsekuensi seorang public figure yang acapkali tak luput dari gosip.

"Saya tidak mau komentar macam-macam. Ini urusan saya sama Tuhan. Ingat ya. Udah itu saja. Saya enggak mau menyalahkan orang lain. Tapi serahkan semua pada Tuhan. Ini risiko saya sebagai penyanyi dan publik figur yang harus menghadapi semua ini," ucapnya.

Sundari menyampaikan permintaan maaf karena baru sekartang menyampaikan penjelasan kepada publik lewat media massa terkait gosip tersebut. "Terus terang, saya mohon maaf," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas