Beauty Queen

Inilah Perubahan Total Ines Putri Sejak Jadi Miss Indonesia

Dulu Ines Putri tomboy. Tapi begitu terpilih jadi Miss Indonesia 2012, mau tidak mau Ines harus mengubah dirinya bersolek cantik.

Inilah Perubahan Total Ines Putri Sejak Jadi Miss Indonesia
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra atau yang sering disapa Ines saat melakukan konferensi pers mengenai prestasinya pada ajang Miss World 2012 yang berlangsung di Ordos, Mongolia, Cina, beberapa waktu lalu, di Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2012). Ines masuk dijajaran top 13 di Miss World 2012 dan meraih posisi runner up 3 untuk Fast Track kategori Beauty with Purpose . (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Sejak menyandang predikat Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra merasakan perubahan total dalam hidupnya.

Dulu atlet golf  ini merupakan gadis yang tomboy, kebal dengan paparan sinar matahari, tampil di depan umum tanpa make up, serta rambut diikat sangat simpel.

Tetapi setelah menjadi Miss Indonesia, Ines mengubah image-nya. Ia menjadi wanita yang lebih feminin. "Cara berpakaian berubah lebih rapih, cara bertutur kata lebih baik, make up sering, rawat rambut juga sering, itu perubahan terbesar," katanya

Menurut Ines ada kesamaan antara ia menjadi seorang 'Miss World' dan atlet golf.  Keduanya memerlukan perjuangan.

"Miss World butuh perjuangan dan menjadi atlet juga butuh perjuangan di dalam mengikuti turnamen. Dua-duanya memerlukan mental yang kuat untuk sukses," katanya.

Awalnya Ines agak sulit untuk mengubah kehidupannya,  tetapi setelah beberapa bulan ia bisa. "Saya basic-nya nol tetapi saya mau belajar dan saya mau berkerja saya yakin bisa. Here I am now," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved