• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribun Seleb

Capek Deh, Ayu Dewi Baru-baru Aja Tahu Gangnam Style

Sabtu, 15 September 2012 18:10 WIB
Capek Deh, Ayu Dewi Baru-baru Aja Tahu Gangnam Style
/TRIBUN JAKARTA/FERRO MAULANA
Ayu Dewi, Presenter

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNEWS.COM-JAKARTA
Park Jae-Sang atau Psy mendadak jadi buah bibir di mana-mana. Jakarta juga kena getahnya. Joged dan penampilannya yang khas dalam video klip singlenya yang berjudul "Gangnam Style" menarik perhatian. Banyak orang mengikutinya.

Tidak terkecuali dengan Ayu Dewi. Presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu, pun jadi ikut-ikutan dilanda Gangnam Style. Awalnya, ia mengetahuinya setelah melihat penyanyi Vicky Shu berjoged-joged ala rapper tersebut.

"Saya tahunya agak telat. Saya tahunya dari Vicky Shu. Karena saya enggak terlalu up date dengan hal-hal begituan. Tapi karena Vicky Shu menari, saya penasaran dan jadi berkali-kali lihat Youtube. Besoknya, saya joged-joged," ucapnya, Sabtu, (15/9/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Psy memang beda dari artis atau penyanyi Korea pada umumnya yang berusia muda dan berwajah ganteng. Sementara Psy biasa-biasa saja. Usianya sudah 34 tahun. Tetapi, melalui single Gangnam Style, ia melesat jadi superstar. "Dia bisa breakthru, dan akhirnya tampil di MTV Music Awrd dan diakui," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 7 September 1984 itu, jadi kepikiran menciptakan gaya joged yang mungkin belum pernah dilakukan oleh orang lain sebelumnya. Paling tidak, ia berusaha menampilkan gaya orisinil. "Saya berpikir untuk berjoged dengan memakai konde," candanya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas