Sabtu, 29 November 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Deddy Mizwar: Bosan Akting Terus Ngebom, Oh Janganlah!

Sabtu, 15 September 2012 12:30 WIB

Deddy Mizwar: Bosan Akting Terus Ngebom, Oh Janganlah!
Tribunnews.com/Willem Jonata
Deddy Mizwar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Aktor senior, Deddy Mizwar mengaku bangga dapat meraih 'Bintang Luminar 2012' sebagai aktor film dan televisi.

Meskipun ajang ini baru, tetapi ia menghargai upaya dari komunitas di masyarakat untuk memberikan penghargaan kepada praktisi seni.

Aktor peraih penghargaan FFI pemeran utama pria terbaik  di film 'Naga Bonar ' ini berharap  mudah-mudahan setelah ajang perhargaan di masyarakat saling menghargai dan tumbuh sikap positif di masyarakat bukan saling menginjak atau menyebar fitnah segala macam.

"Situasi kita kan sering seperti itu, apalagi bicara kekuasaan. Sekarang ini kita harus menumbuhkan sikap saling menghargai terhadap anak bangsa. Kalau nggak bubar Indonesia," ujar Deddy Mizwar di Ruang Nusa Indah Teater, Balai Kartini - Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta, Jumat (14/9/2012) malam.

Bintang sinetron 'Para Pencari Tuhan ini mengaku akan terus berkarya di dunia akting. Apa nggak bosan akting melulu?

"Kalau jenuh, berhenti aja yah, istirahat, mulai lagi. Masa ngebom, jangan, bosen di dunia entertaintment lantas ngebom, jangan," candanya.

Sekedar diketahui sekarang kesibukan Deddy Mizwar adalah tengah menggarap film layar lebar dan sinetron terbaru. Tetapi sayang, Deddy belum mau mengungkapkan judul film layar lebar dan sinetronnya yang akan rillis pada bulan Desember nanti. " Ada FTV dan satu film lagi. Filmnya nggak boleh tahu," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas