• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Seleb

Syuting di Jerman, BCL Merasa Berdosa Tinggalkan Anak

Sabtu, 15 September 2012 13:15 WIB
Syuting di Jerman, BCL Merasa Berdosa Tinggalkan Anak
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Bunga Citra Lestari

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA
Demi tuntutan pekerjaan, Bunga Citra Lestari (BCL) terpaksa meninggalkan buah hatinya yang masih balita, Noah Sinclair, saat dirinya beberapa pekan menjalani syuting film "Habibie dan Ainun" di Jerman.

Sekembalinya ke tanah air, BCL merasa berdosa sekali. Ia berusaha menebus kesalahan tersebut. Setelah syuting film selesai, wanita kelahiran 22 Maret 1983 itu, meluangkan waktu untuk mengajak Noah liburan di Amsterdam. Dari Jerman, ia bertolak ke Negeri Kincir Angin.

"Intensitas aku meninggalkan Noah, dengan apa yang aku bisa kasih jalan-jalan ke dia, sebenarnya belum terbayar sih menurut aku. Cuma, cukup menyenangkan bisa ketemu suami dan anak di sana sekalian holiday," ucapnya, saat ditemui dalam acara Bintang Luminar 2012, Balai Kartini, Jakarta

Noah sudah besar. Sudah bisa ngambek jika ibunya pergi terlalu lama. Sebagai ibu, tentu saja BCL cukup memahami bagaimana sifat dan tingkah laku anaknya tersebut. Makanya, untuk menebus kesalahannya, ia meluangkan waktunya untuk jalan-jalan bersama Noah.

Kelelahan BCL selama syuting seolah lenyap setelah bertemu Noah dan suaminya. Mereka jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di Amsterdam. Meskipun waktu liburan sebentar, paling tidak kebersamaan itu sangat berarti bagi anaknya. "It means a lot," ucapnya.

Setelah syuting kelar, penyanyi yang beken lewat debut album "Cinta Pertama" itu, kembali akan mencurahkan perhatian kepada anaknya. Ia harus melakukannya karena tk lama lagi, giliran suaminya yang bakalan sibuk kerja.

"Kebetulah Ashraf mau mulai syuting lagi. Jadi, ganti-gantian menemani anak. Kemarin aku yang lagi padat, bapaknya yang menemani. Pas Ashraf yang padat banget, aku kan mengurangi pekerjaan untuk mengurusi Noah. Nanti yah, ada mamaku juga, banyak yang menemani kok," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
933422 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas