• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Seleb

Tak Bisa Melawak, Suami Melanie Ricardo Berlagak Gila

Sabtu, 15 September 2012 13:25 WIB
Tak Bisa Melawak, Suami Melanie Ricardo Berlagak Gila
Cumi cumi
Melanie Ricardo dan suami

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA
Tyson James Lynch tidak bisa melawak. Tetapi, suami presenter Melaney Ricardo itu, bukan tipikal pemalu untuk melakukan apapun supaya orang lain merasa terhibur dan tertawa melihat ulahnya.

Seperti acara komedi, yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta, saat menjelang santap sahur di bulan suci Ramadan. Ia bersedia memakai gincu dan bedak. Aktingnya pun seperti orang gila. Ia tidak pernah keberatan mempermalukan dirinya.

"Saya tidak malu pakai lipstik atau dibedaki. Enggak apa-apa. Yang penting senang, rendah hati, dan tetap bersyukur," ucapnya, Sabtu, (15/9/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski demikian, yang paling penting bagi pria berkewarganegaraan Australia itu, Melaney tetap mencintainya. "She still said i love you," ujarnya menuturkan kembali ucapan wanita yang dinikahinya pada, 31 Juli 2010, silam.

Ucapan Melaney tentu saja merupakan bentuk dukungannya terhadap Tyson. Bahkan, wanita kelahiran Medan, 24 Februari 1981 itu, sesekali melontarkan pantun dalam bahasa Indonesia yang memompa semangatnya. Sehingga ia bisa melakukan lawakan seperti orang gila untuk menghibur orang. "Saya bersyukur, puji Tuhan, Alhamdulilah bisa melawak juga," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
933472 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas