• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Seleb

Biar Diselingkuhi, Robert Pattinson Maafkan Kristen Stewart

Senin, 17 September 2012 11:40 WIB
Biar Diselingkuhi, Robert Pattinson Maafkan Kristen Stewart
Istimewa
Robert Pattinson dan Kristen Stewart

TRIBUNNEWS.COM
Kalau pacar selingkuh, biasanya seorang lelaki sulit memaafkannya. Tapi aktor Robert Pattinson rupanya tipe pria yang berbesar hati.

Aktor pemeran vampir pada film Twilight Saga, Robert Pattinson (26), akhirnya memaafkan pacarnya yang terlibat skandal selingkuh, Kristen Stewart (22), dengan memberinya kesempatan kedua setelah menyadari dia tak bisa hidup tanpa Kristen.
 
"Sepertinya mereka memang tidak bisa hidup terpisah," ujar satu sumber kepada satu media Inggris, Minggu (16/9/2012) waktu setempat.  

"Kristen menuangkan isi hatinya kepada Robert dan mengatakan kalau perselingkuhan itu hanya kesalahan semata."
 
Sebelumnya, pengakuan Kristen telah selingkuh dengan sutradara yang juga ayah dari dua orang telah membuat Robert patah hati dan minggat dari rumah mereka di Los Angeles. Meskipun begitu, dia telah menerima permintaan maaf Kristen dan menganggapnya sebagai 'kesalahan konyol' saja.
 
Pasangan ini kemudian memutuskan melanjutkan hubungannya lagi. "Rob melihat itu adalah kesalahan konyol Kristen saja. Setelah pembicaraan yang penuh air mata, akhirnya mereka memutuskan kembali bersama," ujar sumber tersebut. "Rob melihat permintaan maaf Kristen sungguh-sunguh dan telah memaafkannya. Mereka sangat mencintai satu sama lain."

Pasangan ini dikabarkan akan muncul bersama di atas karpet merah saat penayangan perdana seri terakhir Twilight Saga: Breaking Dawn part 2.
 

Baca berita terkini lainnya

Penulis: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
938331 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas