Penjualan Album NOAH Diharapkan Capai 3 Juta Keping

NOAH bekerjasama dengan restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC), untuk mendistribusikan album barunya

Penjualan Album NOAH Diharapkan Capai 3 Juta Keping
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi Ariel dan kawan-kawan saat syuting pembuatan video klip lagu terbaru Noah yang berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu yang berkonsep tentang flashback masa lalu Ariel bersama perempuannya, di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (19/9/2012). Setelah sukses dengan single Separuh Aku dan menggelar tur konser di lima negara dua benua dalam satu hari, kini Noah sudah mulai membuat video klip terbaru mereka. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - NOAH bekerjasama dengan restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC), untuk mendistribusikan album barunya bertajuk "Seperti Seharusnya" ke tengah masyarakat. Hasilnya, sejauh ini menggembirakan. Selama tiga hari, album tersebut sudah terjual 200 ribu keping.

"Beberapa hari lalu ada pre-launching dan hari ini ada launching. Mudah-mudahan booming, sudah 200 ribu (keping) terjual. Saya yakin momentum hari ini lebih baik lagi," ucap General Manager Business Development KFC, Gandhi Lie, Sabtu, (22/9/2012), dalam jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta.

Indrawati "Acin" Wijaya, selaku bos Musica Studio's itu, mengharapkan kerjasama tersebut mampu mendongkrak penjualan album baru Ariel Cs. Tidak tanggung-tanggung, ia mengharapkan penjualannya menyentuh angka tiga juta keping.

Walaupun produk yang diedarkan oleh KFC, diketahui Acin, berjumlah 1,5 juta keping. Angka itu cukup besar mengingat aksi pembajakan karya musisi di Indonesia masih berlangsung marak.

"Atas kerjasama ini, peredaran CD harapan ke depan, tentu semoga kita bisa kembali mem-breaking sales NOAH. Kita berharap tiga juta untuk NOAH," ucap Acin percaya diri.

Acin tentu punya alasan memasang target besar. Ia melihat antusias masyarakat terhadap karya-karya Ariel Cs luar biasa. Terbukti ketika NOAH memecahkan rekor MURI lewat konser yang berlangsung di lima negara, di dua benua, pada Minggu, 16 September 2012, lalu.

Ghandi pun menatap harapan itu secara optimis. Ia mengatakan bahwa pelanggan KFC menyukai karya-karya NOAH.

David, keyboardis NOAH, mewakili teman-temannya berharap KFC menjadi mediasi antara insan musik dan pendengar, dalam menghadapi masa-masa yang tidak mudah.

"Jadi, masih ada yang menekan pembajakan, berharapnya begitu," katanya.

Penulis: Willem Jonata
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved