Selasa, 23 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Foto Buka Baju di Toilet Beredar, Kartika Putri Terperanjat

Kamis, 27 September 2012 19:25 WIB

Foto Buka Baju di Toilet Beredar, Kartika Putri Terperanjat
Istimewa
Kartika Putri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Kartika Putri, bintang film "Tali Pocong Perawan 2" itu, heran ketika ditanya wartawan mengenai foto-foto capture seorang perempuan yang diambil dari rekaman video. Dalam foto yang sudah beredar di internet itu, tampak wanita mirip dirinya tengah membuka baju di toilet.

Wanita berambut panjang yang terekam dengan video itu, mengenakan atasan hijau dan rok warna biru. Ia seolah-olah tidak mengetahui sedang menjadi sorotan karena posisinya membelakangi kamera.

"Foto atau video yang mana tuh? Gua kok malahan enggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih. Gua mau lihat dulu deh. Belum mau memberikan komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gua lagi, cuma mirip," ucapnya, Kamis, (27/9/2012), di ujung telepon.

Ia malahan penasaran dan ingin mengetahui foto-foto perempuan itu, beredar di mana. "Memangnya ada di mana sih," ucapnya. Foto-foto itu beredar di sebuah portal berita. Portal itu memuat lima foto capture yang merekam setiap pergerakannya di toilet tersebut.

Setelah mendapatkan penjelasan dari wartawan, mengenai deskripsi perempuan yang berada di toilet itu, Kartika pun malahan kebingungan. Ia sama sekali tidak mengingat jika pernah memiliki atau mengenakan pakaian dengan atasan hijau dan rok warna biru.

"Gue enggak tahu. Baju dan rok gua juga banyak banget kali. Enggak tahu kapan dan di mana gua pakai baju yang begituan. Gua cek dulu deh ya," ucapnya. Kalau benar itu kamu, bagaimana? "Gua enggak mau berandai-andai dulu deh. Gua lihat dulu fotonya," tandasnya.

Baca artikel menarik lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas