• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Seleb

Dewi Sandra: Saya Pingin Banget Jadi Gadis Pantura

Sabtu, 29 September 2012 20:58 WIB
Dewi Sandra: Saya Pingin Banget Jadi Gadis Pantura
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Dewi Sandra

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA-- Dewi Sandra bergumam di penghujung pertunjukannya di Main Stage, dalam ajang musik LA Light Java Soulnation Festival 2012, malam ini, di Istora Senayan, Jakarta. Ia membayangkan seandainya mengalami kegagalan menjadi seorang penyanyi seperti sekarang.

Kemudian, terbersit dalam kepalanya untuk menjadi gadis Pantura: penyanyi yang menjajakan suaranya di pinggir jalan Pantura. Biasanya mereka menyanyikan lagu dangdut koplo, yang membuat jantung pendengarnya berdetak kencang dan tak beraturan.

"Kalau gua enggak jadi penyanyi, jadi apa ya? Jadi gadis Pantura. I'm so serious, kalau enggak jadi penyanyi, atau dokter, saya pingin banget jadi gadis Pantura. Menjadi sesuatu yang Indonesia banget, yang penting asyik," ucapnya lantang.

Wanita kelahiran Brazil, 3 April 1980 itu, lantas menuturkan kondisi jalan Pantura yang dilanda kemacetan. Suara klakson kendaraan bermotor yang saling bersahutan. Tak ubahnya di jalan-jalan Jakarta. Dan, gadis Pantura memberi warna yang berbeda dalam situasi tersebut.

Cerita itu rupanya menjadi pengantar bagi dirinya untuk menyanyikan lagu berjudul "Yang Penting Asyik". Sejumlah penari latar mengenakan setelan kasual, keluar mengiri penampilannya. Dewi pun mengajak penonton untuk mengacungkan jempolnya.

Lagu berirama dangdut koplo diaransemen modern, kemudian menghasilkan nada R n B yang mengesankan. Ia menari penuh semangat. Kali ini istri Agus Rahman itu, tak melakukan kesalahan dalam koreografinya. Penonton serentak mengacungkan jempolnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
981171 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas