• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Seleb

Kevin-Elma, Awalnya Pekerjaan Lama-lama Merembet-rembet

Kamis, 4 Oktober 2012 13:18 WIB
Kevin-Elma, Awalnya Pekerjaan Lama-lama Merembet-rembet
Istimewa
Kevin Aprilio dan Elma Princess

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Kevin Aprillio pernah digosipkan berpacaran dengan personil 'Princess', Elma. Tetapi sayang beberapa waktu yang lalu saat diwawncarai Tribunnews.com Kevin mengaku hanya berteman saja dengan Elma, meskipun pada awalnya ia suka.

Tetapi apa sih yang disuka Kevin dari Elma? Menurut Kevin ia suka dengan dagunya yang unik.
"Dagunya Elma aku suka, hehe. Sifatnya dia berkharisma, ngomong sebagai wanita kesemua orang. Kayaknya pintar ngurusin semua," ujarnya di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/10/2012).

Kevin kenal pertama kali dengan Elma di acara fashion show. Waktu itu Kevin sedang mengantarkan temannya. "Diajak kenalan di backstage, ngobrol-ngobrol nyambung. Tapi belum kepikiran suka. Tapi gua suka lihat muka dan sifatnya dulu," kenangnya.

Pertama kali kenal Elma, Kevin mengaku malu mengobrol dengan Elma. Tetapi itu hal yang wajar bagi pria karena pertama kali bertemu dengan seorang cewek yang belum dikenalnya.

"Sama-sama tahu aja nih, kita dekat. Awalnya sering ngomong kerjaan, tapi terus merembet-merembet," ujarnya. Kevin menegaskan meskipun suka dengan Elma ia tidak punya perasaan apapun terhadap anak buah di manajemennya itu.

"Emang suka aja nggak ada cinta. Awalnya cuman pengen bikin girlband, nggak  pengen dideketin. Suka baru ditengah-tengah," tandasnya.

Baca artikel menarik lainnya

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
0 KOMENTAR
997622 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas