Sabtu, 18 April 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Love in Paris, Romantisme Cinta Segitiga di Menara Eiffel

Selasa, 16 Oktober 2012 20:31 WIB

Love in Paris, Romantisme Cinta Segitiga di Menara Eiffel
sctv
Sinetron Love In Paris

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rafa (Rio Dewanto) kelihatan cemas. Ia terus memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk menjemput Yasmin (Michelle Zudith), sahabatnya yang baru saja tiba di kota Paris, Perancis. Yasmin datang ke kota itu untuk memenuhi undangan dari Pusat Kebudayaan untuk pameran fotografi di Paris.

Rafa terlambat. Yasmin ternyata sudah meninggalkan bandara. Ia jalan-jalan di sekitar Menara Eiffel yang menjadi icon Kota Paris itu. Rafa kemudian kelimpungan. Ia sibuk menghubungi sejumlah orang yang digadang-gadang mengetahui keberadaan Yasmin. Termasuk kedua orangtuanya.

Di sekitar menara Eiffel, Yasmin tampak bahagia. Ia senang bisa berada sangat dekat di Menara Eiffel dan mengabadikannya dengan kamera foto. Belakangan ia baru ingat untuk mengabarkan orangtuanya bahwa dirinya sudah tiba di Paris.

Sayangnya, telepon ibunya sedang sibuk. Ia pun kembali melanjutkan jalan-jalannya. Belakangan, ia mengalami musibah. Kameranya dijambret kedua pria bule. Ia pun berusaha mengejarnya. Sampai akhirnya, terlibat rebutan kamera dengan pria bule itu.

Yasmin berteriak minta tolong. Kemudian, seorang pria asal Indonesia bernama Reno (Dimas Rangga) menolongnya. Reno terlibat perkelahian dengan dua pria bule itu, kemudian lari tunggang langgang. Yasmin syok, ia pun berlari tanpa mengucapkan terima kasih.

Dalam perjalanannya, Yasmin ketiban sial. Ia menabrak seorang wanita. Komputer tablet milik wanita itu pun terjatuh dan rusak. Wanita yang diketahui bernama Aqila (Anita Siregar) itu, minta ganti rugi. Namun, Yasmin tidak punya uang. Yasmin diminta menjadi pembantu di apartemennya selama dua bulan.

Halaman12
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas